COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 09 Juli 2009

ATLETIK: Rizky Tampil di Italia

CINTA OLAHRAGA INDONESIA - JAKARTA - Sprinter remaja, Rizky Latif mendapat kesempatan tampil pada Kejuaraan Dunia Remaja VI di Bressanone, Italia, 8-12 Juli mendatang. Pemuda asal Tarakan, Kaltim, ini mendapat tiket di event akbar tersebut setelah berhasil memenuhi limit waktu yang ditetapkan.
- CINTA OLAHRAGA INDONESIA -

- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - "Rizky satu-satunya atlet yang diberangkatkan ke Italia sebagai penghargaan atas prestasinya yang telah menembus waktu kejuaraan dunia remaja," kata Sekretaris Jenderal PB PASI,Tigor Tanjung, di Jakarta.

Menurut Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB PASI, Paulus Lay mengakui, Rizky merupakan atlet yang lolos kualifikasi sesuai limit waktu yang dibukukannya di Kejuaraan Jatim Open baru-baru ini di Sidoarjo.

Di kejuaraan Jatim Open, Rizky membukukan waktu 10,98 di nomor sprint 100 meter.

"Limit yang dicapai Rizky sesuai dengan yang ditetapkan untuk tampil di Kejuaraan Dunia Remaja di Italia itu," ujar Paulus Lay.

Dalam kejuaraan bertajuk "6th IAAF World Youth Championships" itu atlet yang dibolehkan tampil hanya yang kelahiran tahun 1992 dan 1993, sedangkan Rizky kelahiran 1993.

Mengenai catatan waktu yang dimiliki Rizky, katanya, sesuai dengan ketentuan Federasi Atletik Internasional (IAAF) yang membukukan waktu dengan alat pencatat waktu elektronik, bukan handtime. (ssko)
- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA