COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 16 Oktober 2009

KEJURNAS LONCAT INDAH: Dominasi Jatim Berlanjut

CINTA OLAHRAGA INDONESIA - JAKARTA - Dominasi peloncat indah Jawa Timur (Jatim) di Kejurnas Lon­cat Indah Kelompok Umur (KU) dan Terbuka 2009 berlanjut pada hari kedua kemarin (15/10). Dalam even yang diselenggarakan di Stadi­on Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tersebut, atlet cilik Ja­tim yang turun di kelompok umur (KU) menunjukkan keunggulan. Se­hari sebelumnya, para senior juga sukses menampilkan kehebatan mereka.
- CINTA OLAHRAGA INDONESIA -

- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Di antara sebelas nomor yang dilombakan kemarin, wakil Jatim berhasil merebut delapan emas, tiga perak, dan tiga perunggu. Dengan tambahan medali tersebut, Jatim semakin kukuh di puncak perolehan medali sementara. Jatim mendapatkan 15 emas, empat perak, dan tujuh perunggu.

DKI Jakarta menguntit di urutan kedua dengan tiga emas, delapan perak, dan empat perunggu. Posisi berikutnya dihuni Jawa Tengah yang kebagian satu emas, satu perak, dan satu perunggu. Sumsel mendapatkan satu emas dan satu perak.

Atlet cilik yang ikut menambah perolehan medali Jatim, antara lain, Aldinsyah Putra dan Linar Betilina. Mereka menjadi yang terbaik pada nomor papan 1 meter KU D (>10 tahun) putra dan putri. Atlet cilik lainnya, Renaldfi Cossa yang turun di nomor KU C (1-13 tahun) putra, juga terlalu tangguh bagi lawan-lawannya.

Aldinsyah merebut emas dengan keunggulan yang cukup telak dari pa­ra pesaingnya. Dia membukukan 161,85 poin. Pesaing terdekatnya, Mu­hammad Rian Fadillah (Kalsel), hanya bisa membukukan 147,75 poin.

Hal serupa dilakukan Linar. Dia membukukan 165,15 poin. Peraih perak, Putri Ajeng Fernanda yang juga berasal dari Jatim, hanya membukukan 108,55 poin. Medali perunggu direbut wakil DKI Ramadhani Dwi Prasetyaningtyas Nurmara dengan 97,70 poin. (sjpcid)
- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA