COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 29 Desember 2010

Karateka Indonesia Bidik Gelar di Italia Terbuka

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - JAKARTA - Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do (PB Forki) bakal memanfaatkan ajang Italia Terbuka 2011 sebagai pemantapan menjelang SEA Games XXVI/2011 Indonesia.
- Pada perhelatan tahunan itu, PB Forki memastikan pencapaian prestasi mutlak diraih. Apalagi, cabang karate ingin mendukung Merah Putih menjadi juara umum di SEA Games.

"Ini sebagai ajang uji coba. Karateka yang turun di Italia sangat berkualitas. Saya yakin karateka Indonesia bisa bersaing," ujar pelatih Komite PB Forki Philipe King seusai sesi latihan di Senayan, Jakarta, Selasa (28/12).

Sayangnya, nama-nama karateka yang akan berlaga pada Italia Terbuka, April mendatang itu, belum bisa diungkapkannya. Pasalnya, seleksi masih akan dilakukan pada Januari. "Nama-nama masih dihuni karateka yang berhasil menyumbangkan 1 perak dan 2 perunggu di Asian Games Guangzhou lalu," pungkasnya.*** >>>>>>>>>IKUT....?RE10.000>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA