COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 25 Februari 2012

SEPAK TAKRAW > Dihadang Thailand, Putra Indonesia Harus Puas Berebut Posisi Tiga Lawan Korsel

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Tim sepak takraw Indonesia harus mengakui keunggulan tim Thailand, favorit juara Kejuaraan ISTAF Super Series di Palembang, 23-27 Februari 2012. Indonesia kalah 0-3 dari Thailand (5-15, 10-15, 3-15) pada babak semi final di PSCC, Palembang, Sabtu (25/2/2012).
- Dengan hasil ini, pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (26/2/2012), Indonesia akan berhadapan dengan tim Korea Selatan untuk memperebutkan posisi ketiga.

Tim Indonesia yang berlaga adalah tim yang diturunkan ketika Indonesia dikalahkan Malaysia pada babak penyisihan grup. Sementara, tim Thailand, menurunkan tim terkuatnya.

Sejak set pertama, tim Indonesia tidak pernah mampu mengungguli perolehan angka Thailand. Berusaha mengejar, tapi akhirnya Thailand menyudahi set pertama dengan 15-5. Hal itu berlanjut pada dua set berikutnya. ***
* Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan email ke- akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA