COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 12 April 2012

BULUTANGKIS - INDIA TERBUKA SS 2012: Firda Dapat Rintangan Berat

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Andalan Indonesia di tunggal putri, Adriyanti Firdasari akan mendapat rintangan berat di turnamen bulu tangkis Super Series India Terbuka. Dari hasil undian yang dikeluarkan federasi bulu tangkis dunia BWF, Firda harus bertarung dengan pemain-pemain papan atas sejak babak pertama.
- Unggulan enam asal Jerman, Juliane Schenk akan menjadi tantangan pertama buat Firda. Jika bisa melewati, lawan berikutnya yang menanti kemungkinan pemain Jepang Eriko Hirose. Kalaupun masih bisa lolos, Firda sudah dinantikan lawan yang lebih berat di perempat final, yakni unggulan pertama asal China Wang Shixian.

Undian berat juga didapat Maria Febe. Di babak pertama, dia langsung bertemu finalis Australia Open asal Korea Selatan Bae Youn-joo. Jika lolos, lawan berikutnya pemain andalan tuan rumah yang ditempatkan sebagai unggulan tiga Saina Nehwal.

Pemain lainnya, Aprilia Yuswandari di babak pertama mendapat lawan pemain yang lolos babak kualifikasi. Namun, di babak selanjutnya, pemain Denmark Tine Baun sudah menanti.

Adapun Lindaweni Fanetri di babak pertama akan menantang juara SEA Games 2011, Fu Mingtian dari Singapura. Jika lolos, Lindaweni harus berhadapan pemain unggulan dua asal China Li xuerui. *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA