COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 April 2012

VOLI > Tim Voli Pantai Indonesia Incar Tiket Olimpiade

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Tim bola voli pantai Indonesia akan mengikuti kualifikasi Olimpiade 2012 dalam turnamen kualifikasi di China pada 18-22 Mei mendatang. Indonesia menurunkan dua tim putra dan dua tim putri pada putaran final kualifikasi Olimpiade Zona Asia tersebut.
- "Setelah mengikuti Asian Beach Games, kami akan langsung mengikuti kualifikasi olimpiade. Kami telah mendaftarkan dua tim putra dan dua tim putri," kata pelatih timnas bola voli Slamet Mulyanto, Senin, 16 April 2012. Sebanyak 16 tim akan mengikuti putaran akhir kualifikasi tersebut.

Slamet belum bisa memetakan siapa yang akan menjadi lawan berat Indonesia pada kualifikasi tersebut. "Keadaan sekarang (tim yang ikut serta) saya belum tahu pasti," katanya. Hanya juara turnamen tersebut lah yang berhak lolos ke Olimpiade di London pada 27 Juli-12 Agustus mendatang.

Indonesia, lanjut Slamet, masih berpeluang lolos Oimpiade, apalagi persiapan masih tersisa 1,5 bulan lagi. Ia mengaku optimistis timnya akan mengamankan satu tiket ke London. "Kami selalu optimis dan harus optimis. Segala sesuatu bisa terjadi dan kami masih memiliki banyak waktu untuk persiapan," kata Slamet.

Tim putra yang akan diturunkan dalam kualifikasi olimpiade adalah Koko dan Chandra R serta Dian Putra dan Fariansyah. Untuk tim putri yang akan diturunkan adalah Putu Dini dan Dita Yuliana dan Ayu Cahya dan Fitri Wijayanti.
*** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA