Menu

AYO KITA DUKUNG OLAHRAGA INDONESIA

AYO KITA DUKUNG OLAHRAGA INDONESIA

Menu1

Kami melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi terkenal. CP: 088210452863 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

COIGA

Mau Tahu Harga COIpress.com Di Pasaran Internasional?

Pembaca kami kini sudah mencapai 2.000 orang per-hari. Anda berminat? Bisa Nego. Hubungi 082110068127 (SMS Lebih Dulu)

Mohon dI Klik SUKA Ya..........

Kamis, 26 Juli 2012

BALAP SEPEDA - Tour de Ijen 2012 ditempuh dalam tiga etape

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Perlombaan balap sepeda internasional "Tour de Ijen" yang digelar Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dijadwalkan berlangsung pada 7-9 November 2012 dengan sebanyak tiga etape.
- Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas ketika ditemui wartawan di Banyuwangi, Kamis mengatakan, lomba balap sepeda yang baru pertama digelar ini, akan menjadi agenda tahunan dan telah didaftarkan ke Badan Balap Sepeda Internasional (UCI).

"Kami bekerja sama dengan PB ISSI (Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia) dalam penyelenggaraan, termasuk mendaftarkan balapan ini masuk kalender UCI," ujarnya.

Ia menjelaskan, tiga etape lomba direncanakan menyinggahi sejumlah obyek wisata, seperti kawasan perkebunan Kalibaru, pantai pasir putih Pulau Merah, dan Kawah Ijen.

Azwar Anas mengakui, sebagian jalur perlombaan yang dilewati pebalap, terutama jalan menuju kawasan wisata Kawah Ijen, saat ini kondisinya rusak parah.

"Sudah kami alokasikan anggaran sebesar Rp8 miliar untuk perbaikan jalan rusak sepanjang lebih kurang 25 kilometer menuju Ijen. Begitu juga ruas jalan lain untuk rute lomba," ujar bupati.

Anggaran tersebut belum termasuk biaya penyelenggaraan, promosi dan hadiah lomba yang nilainya sekitar Rp2,4 miliar.

Mantan anggota DPR RI itu menambahkan, penyelenggaraan lomba Tour de Ijen ini menjadi salah satu sarana untuk mempromosikan pariwisata dan berbagai potensi daerah ke dunia internasional.

"Panitia lomba akan mengundang tim balap sepeda dari berbagai negara, baik Asia, Australia maupun Eropa, dan juga tim lokal," tambah Azwar Anas.

Kehadiran Tour de Ijen akan menambah agenda lomba balap sepeda internasional di Jatim, setelah balapan "Tour de East Java" yang berlangsung delapan tahun telah lebih dulu masuk kalender UCI. *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat Menikmati Sajian Kami. Jangan lupa memberi komentar. Orang Pintar Pasti Punya Komentar

.

ikads

TARIF IKLAN COI

PASANG IKLAN DI CINTA OLAHRAGA INDONESIA

Situs Cinta Olahraga Indonesia yang sudah mencapai 300.000 lebih klikers dari dalam dan luar negeri dengan rata-rata 1.000 kunjungan tiap hari tentu merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan berbagai produk/kegiatan Anda melalui dunia maya/internet/online. Dengan kekuatan statistik awal yang tentunya akan terus bertambah sering dengan perjalanan waktu maka kami menawarkan layanan pemasangan iklan dan pemuatan informasi dengan harga murah, sebagai berikut:

* Iklan Baris Harga Rp 50.000 ($ 5)/bulan
* Banners 125X125 Harga Rp 100.000 ($ 10)/bulan
* Banners 300X200 sidebar kanan atas Harga Rp 300.000 ($ 30)/bulan
* Banners 300X200 sidebar bawah Harga Rp 200.000 ($ 20)/bulan
* Review Blog/Advetorial/ Produk Harga Rp 600.000 ($ 60) selamanya
* Release berbagai kegiatan Harga Rp 100.000 ($ 10 ) selamanya

Catatan:
- Kontrak 6 (enam) bulan diskon 25 %
- Kontrak 1 (satu) tahun diskon 50 %
- Materi atau bahan ikan dari pemasang

UNTUK PEMASANGAN HUBUNGI HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com

* Materi iklan/advertorial/release dan foto dari pemasang.
=============================================

coi-sitti

AFIVG

ViralGen Referral Shopping