LIPUTAN/IKLAN

· UNDANGAN LIPUTAN/PASANG IKLAN:

Hubungi: Bung COI HP: 088210452863 (SMS Dulu ya...)

· KIRIM BERITA/TULISAN DAN FOTO: Kami menerima berita, tulisan, dan foto dari Anda. Kirim ke E-mail: akumemangcoi@yahoo.com


Menu

Kami melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi terkenal. CP: 088210452863 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Menu1

COIGA

Donatur COI

Pada tahun 2014 situs Cinta Olahraga Indonesia (COI) akan resmi memaki domain .com. Seiring dengan itu kami juga akan membenahi perwajahan dan isi. Kami membutuhkan para kontributor di 33 provinsi seluruh Indonesia. Berminat? Email saja ke: akumemangcoi@yahoo.com.

COIpress.com

COIpress.com

Mau Tahu Harga COIpress.com Di Pasaran Internasional?

Pembaca kami kini sudah mencapai 2.000 orang per-hari. Anda berminat? Bisa Nego. Hubungi 082110068127 (SMS Lebih Dulu)

Mohon dI Klik SUKA Ya..........

Jumat, 28 September 2012

Mewujudkan Jabar Kahiji dengan Atlet Binaan Sendiri

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA -
 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat telah merancanakan untuk menggelar Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) jangka panjang untuk para atlet sebagai persiapan menuju PON XIX/2016 mulai Januari 2013 mendatang.

"Sistem pelatihan jangka panjang menjadi fokus kami ke depan, terutama untuk mempersiapkan PON XIX/2016. Pelatda atlet Jabar akan dilakukan mulai Januari 2013," kata Ketua Umum KONI Jawa Barat Azis Syarif kepada HATTRICK. Namun meskipun demikian sebagian cabang olahraga yang memerlukan persiapan lebih ekstra, akan melakukan training center (TC) lebih awal. Diantaranya yaitu untuk cabor panahan dan menembak.

Menurut Azis, hal itu sudah menjadi road map pembinaan KONI Jabar ke depan dengan prioritas untuk peningkatan kemampuan atlet baik secara teknik maupun fisik. Masih kata Azis, keberhasilan Jabar meraih Dua Besar PON XVIII/2012 tidak lepas dari program pelatihan yang dilakukan selama dua tahun, atau setahun lebih lama dibandingkan Pelatda yang digelar pada PON-PON sebelumnya.

"Selepas PON XVIII/2012 ini, kami akan fokus untuk evaluasi atlet  dan inventarisasi atlet yang usianya masih memungkinkan bisa berlaga di PON 2016," kata Azis.

Jumlah atlet muda Jabar yang masih bisa berlaga di PON 2016 masih cukup banyak, dan akan dipadu dengan atlet-atlet muda yang akan berlaga di PON Remaja 2013 mendatang.

Terkait anggaran untuk menggelar Pelatda jangka panjang atlet Jabar, dipastikan sudah dipersiapkan dan mencukupi. Tinggal nanti pada pelaksanaannya bisa dialokasikan dengan sebaik mungkin.

"Anggaran sudah ada, dan cukup untuk menggelar program itu. Yang jelas kami akan menyiapkan skema pelatihan jangka panjang. Isya Allah kita bisa memanagenya," kata Azis.

Kesungguhan Jabar untuk mempersiapkan kekuatan PON 2016 sangat beralasan, pasalnya sebagai tuan rumah KONI Jabar sejak jauh-jauh hari telah menargetkan Jabar Kahiji dan menjadi Juara Umum untuk mengembalikan yang diraih pada PON III/1961 silam.

"Sebagai tuan rumah jelas target Jabar untuk meraih juara umum, dan kami akan melakukannya secara elegan, terhormat dan memaksimalkan atlet binaan sendiri untuk mencapai Jabar Kahiji," kata Azis.

Sukses Jabar meraih dua besar di PON Riau, memberikan spirit bagi KONI Jabar untuk bisa meraih puncak prestasi pada perhelatan empat tahun mendatang itu.
"Semua aspek akan dievaluasi, apa yang menjadi keunggulan dan kelemahan Jabar pada PON 2012 kemarin, untuk menjadi bahan perbandingan untuk kesiapan atlet pada PON 2016. Salah satunya melakukan pemetaan kekuatan atlet secara internal maupun eksternal daerah lain," pungkasnya.
- *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat Menikmati Sajian Kami. Jangan lupa memberi komentar. Orang Pintar Pasti Punya Komentar

.

ikads

TARIF IKLAN COI

PASANG IKLAN DI CINTA OLAHRAGA INDONESIA

Situs Cinta Olahraga Indonesia yang sudah mencapai 300.000 lebih klikers dari dalam dan luar negeri dengan rata-rata 1.000 kunjungan tiap hari tentu merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan berbagai produk/kegiatan Anda melalui dunia maya/internet/online. Dengan kekuatan statistik awal yang tentunya akan terus bertambah sering dengan perjalanan waktu maka kami menawarkan layanan pemasangan iklan dan pemuatan informasi dengan harga murah, sebagai berikut:

* Iklan Baris Harga Rp 50.000 ($ 5)/bulan
* Banners 125X125 Harga Rp 100.000 ($ 10)/bulan
* Banners 300X200 sidebar kanan atas Harga Rp 300.000 ($ 30)/bulan
* Banners 300X200 sidebar bawah Harga Rp 200.000 ($ 20)/bulan
* Review Blog/Advetorial/ Produk Harga Rp 600.000 ($ 60) selamanya
* Release berbagai kegiatan Harga Rp 100.000 ($ 10 ) selamanya

Catatan:
- Kontrak 6 (enam) bulan diskon 25 %
- Kontrak 1 (satu) tahun diskon 50 %
- Materi atau bahan ikan dari pemasang

UNTUK PEMASANGAN HUBUNGI HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com

* Materi iklan/advertorial/release dan foto dari pemasang.
=============================================

coi-sitti

AFIVG

ViralGen Referral Shopping