COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 12 Oktober 2012

Persijap cenderung ikut ISL

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA -
Persijap Jepara cenderung mengikuti kompetisi sepak bola Indonesia Super League (ISL) pada musim mendatang.

"Kami bukan menentang PSSI, tetapi ini lebih banyak karena kecenderungan masyarakat bola di sini yang menghendaki Persijap berlaga pada ISL," kata Sekum Persijap Jepara Sugiyanto ketika dihubungi dari Semarang, Jumat petang.

Menurut dia, pengurus sudah mengajukan kepada PT Liga Indonesia untuk ikut ISL dengan menyertakan lima persyaratan yang ditentukan seperti finansial, kondisi lapangan, dan lain sebagainya.

"Kita sudah mengirimkan syarat-syarat yang ditentukan yaitu lima aspek tersebut dan sekarang ini kita tinggal menunggu peninjauan dari mereka di Jepara," katanya menegaskan.

Ia mengakui pengurus Persijap sudah bertemu dengan pengelola ISL maupun IPL. "Masyarakat bola di sini cenderung meminta kami bergabung di ISL dan sekarang ini kita sudah mulai pembentukan tim," katanya.

"Sekarang ini pembentukan tim sudah 70-80 persen dan tinggal mencari tambahan pemain penyerang untuk lokal dan dari luar negeri. Kami sudah mengontak Gaston Castano dan yang bersangkutan kemungkinan dalam dua hari mendatang sudah ada di sini," katanya.

Ia mengatakan dirinya sudah mengontak Gaston yang sekarang berada di negaranya, Argentina. "Katanya Gaston dalam perjalanan ke Indonesia dan sekarang baru sampai di Dubai, kemungkinan satu hingga dua hari mendatang sudah tiba di Jepara," katanya.

Sementara itu Pelatih Persijap Riono Asnan mulai menggarap barisan pemain depan setelah beberapa pekan menggarap lini pertahanan.

Riono Asnan mengatakan timnya masih memerlukan penyerang lokal dan asing. Setelah sepakat mendatangkan pemain asal Argentina itu, dirinya mulai mencari penyerang lokal.

Pelatih asal Surabaya tersebut meminta agar didatangkan lebih banyak pemain penyerang untuk dicoba di timnya. "Saya berharap banyak pilihan sebelum mengambil keputusan. Kami memerlukan penyerang yang berani dan mau bekerja keras," katanya.

- *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA