COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 11 Desember 2012

IIC 2012 > Striker Persib Bandung Incar Poin Penuh Saat Tandang

Sumber Asli -- C0I - Striker Persib Bandung Airlangga Sucipto menyambut baik rencana penyelenggara turnamen Inter Island Cup (IIC) yang menggunakan sistem home and away.Airlangga beralasan, belum pernahnya Persib merasakan atmosfer pada laga tandang menjadi kesempatan yang baik bagi Maung Bandung.


“Kandang atau tandang (home and away) sama saja, tapi lebih baik main tandang dulu karena kita belum pernah main di luar. Sekalian juga untuk menguji tim kita main di luar,” kata Airlangga ketika ditemui di mes Persib, Senin (10/12).
Sistem pertandingan home and away membuat turnamen IIC tahun ini berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Namun, di mana pertandingan akan digelar pertama masih menunggu hasil pengundian yang dilakukan PT Liga Indonesia (PT LI) pada Rabu (12/12) mendatang.
Pada babak empat besar nanti, Persib yang lolos sebagai juara Grup B akan bertemu juara Grup D, yakni Persisam Samarinda. Laga akan dilaksanakan pada 15 dan 18 Desember.
Airlangga berharap, dengan memulai laga di Samarinda terlebih dahulu, tim akan berusaha keras meraih poin. “Tidak apa-apa di sana kita bisa menang kecil, yang penting poin penuh,” tandasnya.
- ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA