COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 06 April 2013

APBD Besar, Jokowi Berharap Jakarta Sabet Semua Emas PON 2013

Sumber Asli -- C0I - Pekan Olahraga Nasional (PON) 2013 digelar November hingga Desember 2013. Gubernur Jokowi berharap, DKI Jakarta dapat menyabet semua medali emas dalam kejuaraan yang akan digelar di Yogyakarta itu.

"Ya. Pengennya semuanya dimenangin, medali emasnya dipegang semua, jangan satu dua, wong olahraganya banyak sekali kok," kata Jokowi, di acara pembukaan musyawarah KONI, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/4/2013).

Menurut Jokowi, dengan fasilitas yang semakin komplit dan dana yang memadai, seharusnya tidak ada alasan bagi atlet Jakarta untuk tidak menjadi juara umum di PON mendatang.

"Karena fasilitas sudah semakin komplit, di Rawamangun saya lihat di Ragunan dan Kuningan, lalu saya lihat di anggaran juga besar, tidak ada yang lain selain harus juara umum. He..he.. itu aja. Siapa pun ketuanya," ungkap Jokowi yang mengenakan kemeja putih itu.

Jokowi mengimbau, sebaiknya dilakukan pembinaan semenjak dini untuk semua atlet, tidak hanya atlet DKI Jakarta tapi juga nasional. Selain itu kompetisi rutin juga diperlukan agar kualitas mereka semakin baik.

"Kalau saya yang pertama ini pembinaan yang harus terus dilakukan sejak dini. Yang kedua, kompetisi ini harus rutin dan ada terusan karena dari kompetisi itu akan muncul yang paling baik," ujar Jokowi.
- ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA