COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 13 Juni 2014

Tenis So Good Walikota Surakarta Cup 2014 > Indonesia Pastikan Juara Ganda

Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Nadia Ravita dan Aldila Sutjiadi sukses wujudkan partai final sesama Indonesia.
Sumber Asli -- C0I -Terimakasih Beatrice Gumulya/Jessy Rompies dan Aldila Sutjiadi/Nadia Ravita. Berkat kegigihan perjuang para petenis "legiun Amerika Serikat" ini maka Indonesia berhasil memastikan merebut gelar nomor ganda pada Turnamen Tenis ITF Women's Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2014.


Pasangan yang sama-sama menempuh pendidikan di AS itu sukses mewujudkan partai All Indonesian Finals pada partai puncak nomor ganda setelah menyisihkan dua pasangan China di semifinal, Jumat (13/6). Beatrice/Jessy sebagai juara bertahan menaklukkan Xin Yu Gao/Zhaoxuan Yang 6-3, 5-7, 10-3. Sedangkan Aldila/Nadia meneruskan langkah mengejutkannya dengan menumbangkan unggulan 3, Ao Gai/Yan Wang 6-4, 7-5.

Indonesia berpeluang mengulang sapu bersih gelar seperti tahun lalu pada turnamen berhadiah total 10.000 dolar AS ini bila di partai tunggal Lavinia Tananta juga sukses mempertahankan gelar. Lavinia di final akan bertemu pemain China yang menempati unggulan teratas Lin Zhu.

Partai final akan dilaksanaka di lapangan Pusat Tenis Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/6), mulai pukul 09.30 WIB. Diharapkan masyarakat Solo hadir beramai-ramai ke Manahan untuk memberikan dukungan kepada para petenis Indonesia yang berlaga. Dalam partai semifinal dukungan penonton ikut berperan dalam menunjang sukses Lavinia, Beatrice, Jessy, Aldila dan Nadia melangkah ke final. Jadi besok dukungan masih tetap dibutuhkan untuk menuntaskan sapu bersih gelar.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA