COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 14 Februari 2015

30 Pemain Muda Papua Akan Ditempa Di Ajax Amsterdam Belanda

Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin memberikan apresiasi kepada pemain-pemain muda Papua yang akan menimba ilmu di Belanda melalui Asosiasi Mantan Pemain Persipura yang bekerjasama dengan Reliv Christa Fc Holandia Papua Indonesia.


"Terima kasih kepada yang ingin membantu membangun sepak bola Indonesia melalui pembinaan usia dini dan usia muda, atau mungkin lewat turnamen-turnamen dan festival bola," kata Djohar Arifin saat berada di Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

AMPP bekerjasama dengan Reliv Christa Fc Holandia Papua Indonesia sedang mencari 30 orang pesepakbola muda asal daerah itu untuk dipromosikan menjadi pemain profesional di tingkat Eropa.

Puluhan pemain muda Papua itu akan tinggal di markasnya klub elit Belanda, Ajax Amsterdam selama enam bulan guna mengikuti serangkaian latihan intensif terkait sepak bola.

"Jadi dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini membuat anak-anak kita termotivasi untuk berlatih karena, punya kalender turnamen, seperti U-12, U-13 hingga U-19," katanya.

Kepedulian akan pembinaan sepak bola diusia dini dan muda, kata Djohar perlu ditindaklanjuti dan didukung oleh semua pihak agar persepakbolaan di tanah air bisa terus regenerasi.

"Jadi kita harapkan juga pada kantor atau dinas dan swasta, jika merayakan HUT, tolonglah salah satu acaranya ada perlombaan, pertandingan atau festival sepak bola untuk usia-usia muda, turnamen-turnamen. Sehingga keberadaan perusahaan itu sangat meriah, diketahui oleh anak-anak ada perahatian terhadap sepak bola, masyarakat sangat menghargai itu," katanya.

Namun, pembinaan atau pun pelaksanaan turnamen diharapkan selalu berkoordinasi dengan Asprov PSSI setempat agar kegiatan tersebut mendapat dukungan.

"Kami mendengar ada yang membentuk tim di tiap kabupaten bahkan klub dengan banyak event, dan juga ada yang dikirim untuk uji tanding ke Singapura hingga Eropa, melalui SSB yang ada," katanya.

"Tapi kita harapkan juga supaya, diketahui perkembangan, koordinasilah dengan Asprov-Asprov daerah, sehingga pemain-pemain yang baik yang punya potensi bisa terdata sehingga bisa dipromosikan untuk pemain nasional, jadi koordinasi sangat perlu," katanya.

Djohar menambahkan apa yang dilakukan oleh AMPP dan Reliv Christa Fc Holandia Papua Indonesia merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pembinaan dan peningkatan prestasi dunia sepak bola.

"Saya juga mendengar di Papua, ini juga ada tim U-19, yang mau di uji coba atau pun melawat ke Belanda, ini sangat bagus. Tetapi koordinasilah dengan Asprov PSSI Papua supaya dapat dukungan, bisa didukung administrasinya atau lainnya, katanya.

"Harapannya tim-tim yang ke luar negeri itu bisa diketahui dan juga resmi diketahui oleh Asprov PSSI Papua sehingga surat-surat yang keluar bisa resmi diekathui oleh kedutaan Indonesia, juga resmi diketahui oleh KNVB di Belanda. Kita ucapkan terima kasih, ini pemain kita, tetap terdata dan nanti jadi calon-calon pemain timnas," tutupnya.

Djohar Arifin berada di Kota Jayapura sejak Jumat (13/2) pagi bersama Direktur Teknik Peter Huistra dan hari ini mengikuti Kongres Biasa Asprov PSSI Papua di Hotel Aston Jayapura.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA