COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 12 Februari 2015

Alex Noerdin Minta Penetapan Cabor ASIAN Games Dipercepat

Sumber Asli -- C0I - Tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018, Sumatera Selatan, mendesak Olympic Council Asia (OCA) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk segera melakukan pemetaan venue cabang olahraga pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.


Penentuan loksi cabang olahraga antara Palembang dan DKI Jakarta sebagai dua host city yang ditunjuk dianggap sangat mendesak mengingat sempitnya waktu persiapan yang hanya sekitar tiga tahun lagi.

“Salah satu yang cukup penting terkait penetapan venue renang yang masih belum jelas. Bila memang kolam renang Jakabaring disetujui, maka pembenahan akan segera dilakukan sesuai dengan yang diinginkan.” Ujar Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Palembang, Kamis (12/2/2015).

Selain cepat, Alex juga meminta pemetaan cabang olahraga juga dilakukan secara fair dan objektif. Untuk itu dirinya berharap daerah dilibatkan dalam penetuan cabang olahraga, selain itu peninjauan harus dilakukan secara langsung oleh pihak yang berkompeten.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA