COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 21 Februari 2015

Anggota Komisi X DPRRI, Jefri Riwu: Tidak Benar Keputusan Menpora Tunda ISL

Sumber Asli -- C0I - PENUNDAAN kompetisi ISL oleh Menpora Imam Nahrowi dan BOPI dikecam oleh Anggota Komisi 10 DPR RI, Jefri Riwu Kore. Menurutnya Menpora harusnya membaca artikel FIFA dan bukan berlindung dibalik UU SKN.

“Ini gak benar. Apakah Menpora mau membayar ganti rugi akibat dari penundaan ini? Banyak sekali pihak-pihak yang dirugikan,” kata Jefri Riwu Kore di sela-sela acara Rapat Anggota KOI, di Bogor, Jumat (20/2).
Ia mengatakan mayoritas klub-klub peserta ISL sudah memenuhi syarat yang ditetapkan PT Liga Indonesia tidak seperti Persib Bandung yang sudah mencetak tiket, sewa stadion untuk laga pembukaan melawan Persipura Jayapura.
“Begitu juga dengan Persipura yang terpaksa kembali ke Papua karena pembatalan ini. Mereka sudah mengeluarkan uang besar. Lalu siapa yang ganti?” tandas politisi dari Partai Demokrat itu.
Menurutnya kompetisi sepakbola ISL adalah hiburan rakyat. Tentunya masyarakat kecewa dengan penundaan ini.
“Dalam RDP dengan Kemenpora kami sudah meminta agar mereka membubarkan Tim 9. Ternyata, mereka tidak menggubris permintaan kami. Malahan mereka mengeluatkan keputusan kontroversial seperti ini,” ungkapnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA