COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 09 Februari 2015

Daftarkan 30 Pemain di ISL, Persebaya Masih Cari Striker

Sumber Asli -- C0I - Persebaya Surabaya tim yang memiliki komposisi pemain paling banyak dibanding klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015 di Jatim. Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut telah mendaftarkan 30 pemain. Padahal kuota pemain di ISL maksimal adalah 30 pemain.

Dengan demikian, kuota pemain di Persebaya telah penuh. Padahal jika dibandingkan dengan tim-tim ISL yang ada di Jatim, tidak sebanyak itu. Arema Cronus yang mencanangkan target juara ISL, hanya memiliki 26 pemain. Persegres memiliki 28 pemain dan Persela Lamongan 25 pemain.
Saat ini Persebaya telah diisi tiga penjaga gawang, 11 pemain belakang, 12 pemain tengah dan empat penyerang. Sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya membenarkan jika timnya memiliki 30 pemain.
"Memang benar kami memiliki 30 pemain. Sesuai dengan kuota dari PT Liga Indonesia," kata Rahmad.
Menurut Rahmad memang timnya telah memiliki 30 pemain. Namun tidak semua pemain akan tampil di ISL. Beberapa pemain akan diproyeksikan untuk tampil di Persebaya U-21.
"Kami akan memasukkan beberapa pemain ke Persebaya U-21. Sekitar lima pemain,” tambah Rahmad.
Namun meski telah memiliki 30 pemain, Persebaya tetap mencari pemain. Ibnu Grahan, pelatih Persebaya mengatakan, timnya masih membutuhkan pemain untuk posisi striker dan bek kanan.

”Masih butuh striker dan bek kanan, karena tidak ada pelapisnya," kata Ibnu.
Apalagi dengan dipanggilnya Putu Gede ke Timnas, membuat Persebaya tidak memiliki stok bek kanan.
Usai menggelar pemusatan latihan di Bali, tim Persebaya rencananya kembali menggelar latihan perdana, di Lapanan SIER, Selasa (10/2/2015) pagi.
Di latihan perdana tersebut, Ibnu ingin melihat perkembangan timnya usai menjalani pemusatan latihan di Bali.
”Latihan Selasa pagi di Lapangan SIER,” kata Ibnu.
Di latihan perdana itu, kemungkinan tidak diikuti lima pemain Persebaya yang bergabung di Timnas.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA