COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 Februari 2015

GP2 Series 2015, Rio Haryanto jalani dua kali tes

Sumber Asli -- C0I - Pebalap nasional Rio Haryanto bakal menjalani dua kali tes balap sebelum tampil pada seri pertama lomba balap mobil GP2 Series 2015 di Sirkuit Sakhir Bahrain, 17-19 April mendatang.


Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Senin, mengatakan dua kali tes yang akan dijalani Rio Haryanto setelah bergabung dengan tim Camps Racing, adalah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 9-11 Maret, kemudian di Bahrain, 1-3 April 2015.

Kedua tes tersebut harus dijalani Rio Haryanto dan semua pebalap yang akan tampil pada lomba balap mobil GP2 Series 2015 bersama timnya masing-masing.

Ketika ditanya kegiatan Rio Haryanto setelah tergabung dengan tim Campos Racing hingga menjelang lomba seri pertama tersebut, ia mengatakan, selain kedua tes tersebut Rio Haryanto juga akan menjalani serangkaian kegiatan tim yang bermarkas di Valencia, Spanyol, tersebut.

Ia menjelaskan kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan upaya memperkuat kondisi fisiknya, seperti jogging, push up, naik gunung, kemudian olahraga lainnya, sedangkan yang berkaitan dengan teknik adalah menjalani simulasi dengan mobil yang akan dipakai pada musim balap mendatang.

Pebalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut pada musim balap 2015 bergabung dengan tim Campos Racing.

Manajer Teknik Rio Haryanto, Piers Hunnsiett, mengatakan pada musim balap tahun ini yang seri pertamanya digelar di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 17-19 April 2015 itu, Rio Haryanto akan berduet dengan pebalap asal Prancis Arthur Pic.

Pada musim balap tahun ini, Rio Haryanto yang saat ini berusia 22 tahun itu, merupakan pebalap yang paling berpengalaman di GP2 Series. Saat uji coba pascamusim GP2 Series 2014 di Abu Dhabi, Rio menampilkan performa yang menjanjikan.

Dalam tiga hari uji coba yang menempuh 173 putaran di Sirkuit Yas Marin, ia mampu menyelesaikannya tanpa masalah yang berarti. Pada setiap sesi di pagi, catatan waktunya secara konsisten selalu masuk dalam daftar lima besar pebalap tercepat.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA