COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Februari 2015

ISL 2015 Ditunda, Arema Nilai Menpora Dan BOPI Tak Paham Pengelolaan Sepakbola

Sumber Asli -- C0I - Pembina Klub Arema Cronus,P R. Agoes Soerjanto menungkapkan kekecewaannya atas keputusan Menpora Imam Nahrawi dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang menunda kick off  Indonesia Super League (ISL). Agoes menegaskan bahwa sikap BOPI dan Menpora menunjukan bahwa kedua lembaga itu dipimpin oleh orang orang yang sangat tidak paham pengelolaan sepakbola.

“Ini hiburan rakyat, jangan rampas hiburan rakyat ini dengan politisasi atau kepentingan kelompok tertentu. Kami dukung ISL tetap digelar sesuai jadwal,” ujar Agoes.
“Kalau Arema dibilang belum memenuhi syarat, saya ingin Menpora dan BOPI datang langsung ke Malang. Coba arahkan kami seperti apa mengelola klub yang benar. Kalau bisa BOPI dan Menpora coba ikut merasakan mengelola Arema beberapa minggu saja. Biar lebih paham juga ngurusi tim,” kata pria yang juga Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur ini.
Terkait masalah pembayaran pajak, klub kebanggaan Malang Raya inipun memandang BOPI sangat aneh. Karena tidak ada klub sepakbola di Indonesia yang untung. Sehingga kewajiban membayar pajak bisa digugurkan. “BOPI kan tidak ngurusi sepakbola saja. Semua olahraga yang dikelola perusahaan mereka tangani. Makanya, biar mereka nyoba langsung ikut ngelola Arema. Tidak usah lama-lama. Seminggu saja di Arema,” imbuh dia..
Tapi jika BOPI dan Menpora bersikukuh tetap mencantumkan Arema tidak layak ikut kompetisi, Agoes tidak segan-segan memberangkatkan ribuan Aremania untuk mendatangi markas Menpora dan BOPI.
“Arema ini sudah jadi hiburan masyarakat Malang Raya. Kalau tidak ada sepakbola di Malang, tingkat kriminalitas pasti tinggi lagi. Pemerintah harus ingat, Malang dulu gudangnya preman. Tapi setelah ada sepakbola, kriminalitas menurun,” lanjut dia.
Sekali lagi, Agoes mendorong agar BOPI dan Menpora mengirim utusan terbaiknya untuk datang ke klub-klub agar tahu bagaiamana suka dukanya mengelola klub sepakbola. Jika tidak, maka suporter Aremania yang akan berbondong-bondong datang ke BOPI dan Menpora untuk minta klarifikasi, bila Arema dianggap tidak layak. “Ndak usah 18 klub, cukup dampingi Arema, Persib dan Persipura,” tegasnya.
Dalam kesempatan ini,  Agoes menyatakan meskipun BOPI dan Menpora melarang ISL diputar, dirinya mendorong agar PT Liga Indonesia dan PSSI juga klub klub ISL tetap kompak go ahead menggelar kompetisi sesuai jadwal.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA