COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 Februari 2015

Jadikan Arema pengikat kebersamaan

Sumber Asli -- C0I - Presiden klub Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, Rendra Kresna, meminta warga di wilayah Malang raya, tak terkecuali kalangan pengusaha menjadikan tim berjuluk Singo Edan itu sebagai pengikat kebersamaan.


"Jadikanlah Arema sebagai pengikat kebersamaan dan pengusaha pun, baik yang memegang perusahaan besar, sedang maupun kecil, juga tidak segan-segan membantu Arema melalui kerja sama promosi," tegas Rendra usai acara puncak peluncuran tim Arema di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu malam.

Menurut Rendra yang juga Bupati Malang tersebut, musim ini Arema membuka peluang kerja sama promosi selebar-lebarnya bagi pengusaha, mulai dari menjadi sponsor utama yang dicantumkan pada jersey, e-board maupun bentuk kerja sama lainnya.

Saat ini, di jersey Arema sudah ada tiga sponsor utama, yakni Anker Sport, Perumahan Nirwana Ijen (Ijen Suites) dan provider kartu seluler IM3 dari Indosat. Oleh karena itu, saat ini masih terbuka lebar bagi pengusaha yang ingin bergabung membantu Arema untuk mewujudkan impian memboyong piala Liga Super Indonesia (LSI) 2015 ke Bumi Arema.

"Kita semua berharap Arema selalu dinaungi keberuntungan dan impian memboyong gelar juara LSI ke Bumi Arema bisa terwujud, setelah tahun lalu kita gagal merengkuh gelar juara tersebut, meski kita mampu membawa gelar juara Trofeo Persija Jakarta, Surya Citra Media (SCM) Cup dan Inter Island Cup (IIC) 2014 yang laga finalnya baru digelar Januari lalu," tandas Rendra.

Sebelumnya CEO Arema, Iwan Budianto menegaskan kondisi finansial tim Singo Edan untuk mengarungi kompetisi 2015 tidak ada masalah, sehingga Aremania maupun semua pihak yang berhubungan dengan Arema tidak perlu khawatir.

Dengan komposisi pemain yang masih didominasi pemain lama dan pemain muda, manajemen dan pelatih Arema membidik gelar juara LSI 2015 yang gagal diwujudkan tahun lalu. Pada musim lalu Arema hanya mampu finish di babak semifinal setelah dikalahkan Persib Bandung dan akhirnya tim Maung Bandung itu yang meraih gelar juara LSI 2014.

"Kita harus berjuang bersama-sama dan saling membantu dan saling mendukung untuk mengantarkan Arema sebagai juara LSI 2015," tegasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA