COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 17 Februari 2015

Kontrak Tiga Kiper, Perseru Makin Seru di ISL

Sumber Asli -- C0I - Tim Perseru Serui telah mengikat kontrak dengan tiga orang kiper hasil seleksi selama pemusatan latihan di Mojokerto, Jawa Timur.


"Kami telah mengontrak tiga orang kiper untuk mengarungi Liga Super Indonesia 2015," kata Pelatih Perseru Serui Agus Sutiono ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Selasa.

Ketiga kiper itu kata Sutiono, akan menggantikan peran kiper Teguh Amirudin, Yanuar Tri Firmanda dan Hendra Mole yang tidak lagi bersama tim kebangggan warga Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua.

"Ketiga kiper itu adalah Sukasto dari Persegres Gresik United, Rudiansyah Persido Purwodadi, Asep dari Magelang," katanya.

Sutiono menyampaikan ketiga kiper itu diharapkan bisa menggantikan peran dari kiper Teguh Amirudin yang memilih hengkang untuk bergabung dengan salah satu klub ternama di Kalimantan.

Ketika disinggung untuk pemain belakang, Sutiono menyampaikan akan dikawal Denis pemain asing asal Togo, Blibiq Dian Mahrus, Siswanto, Liston Fonataba, Ricardo Merani dan Tony Roy Ayomi.

Sementara di lini tengah, akan dipercayakan kepada Ali Qadafi, Frangklin Rumbiak, Ronal Mefido, Arthur Barius Bonai, Fred Ferdinando Mote, Frangklin Rumbiak dan Septinus.

"Dan di depan di antaranya ada Osas Saha, Yoksan Ama, dan Korneles Kaimu, ada juga pemain lainnya," katanya.

Sebelumnya pada Januari lalu, Sutiono menyampaikan ada sejumlah kiper yang melamar dan mengikuti seleksi saat pemusatan latihan di Mojokerto.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA