COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 15 Februari 2015

Makassar batal gelar kejuaraan sofbol Asia

Sumber Asli -- C0I - Makassar, Sulawesi Selatan, dipastikan batal menggelar kejuaraan sofbol Asia kategori putri U-19 di Makassar, Maret 2015, karena tidak mendapatkan bantuan anggaran dari PB Perbasasi.


Sekretaris Umum Perbasasi Sulsel, Guntur, di Makassar, Minggu, mengatakan pembatalan itu juga dikarenakan minimnya partisipasi negara Asia mengikuti kejuraan itu seperti halnya Korea Selatan, Jepang, dan China.

"Kami tidak bisa memaksakan diri tetap menggelarnya dengan kondisi yang terjadi. Kami pada dasarnya begitu siap namun ternyata tidak mendapatkan respon positif dari pusat," katanya.

Ketua Perbasasi Sulsel yang juga Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, disebut ingin agar kejuaraan ini diikuti banyak negara khususnya tiga negara tersebut.

Untuk itu pihaknya meminta PB Perbasasi untuk lebih serius melakukan komunikasi dengan para peserta.

Namun dalam perkembangannya, apa yang diharapkan ternyata tidak bisa dilaksanakan. Kondisi itu sekaligus membuat pihaknya memutuskan membatalkan ajang yang pada awalnya direncanakan pada 2014 tersebut.

Sementara untuk persoalan biaya, Pengprov Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan juga telah meminta PB Perbasasi ikut membantu pembiayaan.

Menurut dia, pihaknya membutuhkan anggaran sekitar Rp2 miliar untuk bisa melaksanakan agenda tersebut. Pihaknya berharap PB bisa memberikan anggaran setengah dari total biaya yang dibutuhkan.

Terkait kebutuhan anggaran yang diperkirakan mencapai Rp 2 miliar tersebut, sambung dia, karena pihaknya selaku panitia diwajibkan menanggung sejumlah biaya baik akomodasi dan konsumsi peserta selama berada di Makassar.

"Biaya akomodasi sepeti hotel dan sebagainya memang menjadi tanggungan kita sebagai penyelenggara," ujarnya.

Pada pelaksanaan kejuaraan Asia U-19 tersebut, Perbasasi Sulsel menargetkan bisa diikuti sebanyak 15 negara se-Asia seperti Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan, Pakistan , Iran, Irak, Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, termasuk Australia.

Kehadiran banyak negara sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang promosi pariwisata kota Makassar dan Sulsel secara keseluruhan. Apalagi kejuaraan Sofbol U-19 memang merupakan ajang junior sehingga berpotensi menarik para peserta berkunjung ke Makassar.

"Namun kami telah putuskan untuk membatalkan. Kita juga sudah sampaikan ke organisasi sofbol Asia," pungkasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA