COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 11 Februari 2015

Maria Londa siap jajal Singapura Terbuka

Sumber Asli -- C0I - Atlet lompat jauh nasional, Maria Londa, bersiap mengikuti kejuaraan Singapura Terbuka pada Maret 2015 sebagai persiapan jelang SEA Games Singapura pada Juni 2015.


"Sebelum turun di SEA Games tentunya membutuhkan kesempatan untuk uji coba agar pada saatnya bisa benar-benar tampil maksimal," kata Maria yang dihubungi Antara dari Palembang, Rabu.

Ia mengemukakan, ajang Singapura Terbuka ini relatif bisa dijadikan tolak ukur, mengingat peserta SEA Games 2015 dipastikan ambil bagian lantaran menjadi satu-satunya kompetisi menjelang pelaksanaan.

"Atlet Thailand, Filipina, Malaysia, dan tentunya Singapura akan ambil bagian," jelas gadis asal Bali ini.

Maria menjadi tumpuan Indonesia pada ajang olahraga paling bergengsi 11 negara di kawasan ASEAN tersebut.

Keberhasilannya meraih medali emas pada Asian Games di Incheon, September 2014 menjadi garansi bahwa secara kualitas berada di atas rata-rata atlet kawasan Asia Tenggara.

"Saya tidak boleh lengah karena pesaing saya juga berusaha merebut karena sejatinya mempertahankan itu lebih sulit. Saya menargetkan bisa membukukan jauh lompatan 6,70 meter, karena atlet-atlet di Asia bermodalkan jauh lompatan itu," pungkas dia.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA