COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 21 Februari 2015

Menpora Tunda ISL 2015, 18 Klub Minta Presiden Jokowi Turun Tangan

Sumber Asli -- C0I - Nasib Liga Super Indonesia (ISL) 2015 hingga kini belum juga jelas. Para peserta kompetisi ISL mengaku mulai tak nyaman dengan kondisi ini.


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, sebelumnya tak merestui ISL digulirkan pada 20 Februari 2015. Pasalnya, banyak klub yang belum memenuhi syarat verifikasi yang diminta oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Dan pihak Menpora memberikan batas waktu kepada para peserta ISL musim depan untuk memenuhi syarat-syarat tersebut hingga 4 Maret 2015. Sayangnya, hal ini tak bakal terwujud.

Melalui "Deklarasi Bandung", para peserta ISL telah sepakat untuk tidak menggubris permintaan Menpora. "Soalnya kami sudah dirugikan. Sponsor dan pihak lain yang sudah membantu finansial klub sudah bertanya-tanya kapan ISL dimulai. Klub, pemain, suporter, dan elemen lainnya pasti merugi karena kompetisi belum juga berjalan," kata CEO Persebaya Surabaya, I Gede Widyade, malam tadi di Bandung.

Demi meredam keresahan tersebut 18 klub peserta ISL bermaksud untuk mengadu ke Presiden Joko Widodo. Mereka berencana menyampaikan surat resmi ke Jokowi.

"Kami ingin meminta Presiden Jokowi untuk turun tangan untuk menangani permasalahan sepakbola Indonesia. Dia harus tahu keputusan Menpora sudah menghambat perkembangan sepakbola Indonesia," Cetus Sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Bebena.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA