COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Februari 2015

Menpora Tunda ISL 2015, PT LI Berpikir Keras Jadwal Ulang Kompetisi

Sumber Asli -- C0I - PT Liga Indonesia (PT LI) tengah berpikir keras mencari solusi dari kebijakan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.


CEO PT LI, Joko Driyono, jika sejauh ini sudah memiliki langkah yang bakal ditempuh, yakni melakukan penjadwalan ulang. Dilanjutkannya, hal tersebut merupakan kebijakan yang tidak dapat dihindarkan.

"Sebab, tidak bisa dijalankan sesuai rencana awal, yakni memutarnya sejak 20 Februari. Kami menghormati keputusan tersebut. Kami sendiri mendapat respon cepat dari klub. Kami harus menerima keputusan dengan menyongsong episode baru tentang penjadwalan," ujar Joko Driyono.

"Kami juga bakal melakukan interaksi, termasuk dengan patner, sponsor, televisi. Liga Indonesia fokus ke hal teknis, terkait jadwal, interaksi dengan klub, patner, sponsor, televisi, co-sponsor, dan stakeholder Liga Indonesia," pungkasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA