COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 Februari 2015

Panpel Persipura gandeng 14 elemen Persipuramania

Sumber Asli -- C0I - Panitia penyelengara (Panpel) pertandingan tim Persipura Jayapura meningkatkan koordinasi dengan 14 elemen pendukung setia tim berjuluk "Mutiara Hitam" yang akrab disebut Persipuramania untuk memberikan dukungan pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.


"Kami sedang berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pak Irawan terkait kesiapan Persipuramania pada LSI musim 2015," kata Ketua Panpel Persipura Jayapura Fachrudin Passolo di Kota Jayapura, Papua, Senin.

Menurut dia, Persipuramania merupakan salah satu elemen pendukung kepada Boaz TE Salossa dan kawan-kawan untuk mewujudkan kemenangan kandang saat menjamu lawan-lawannya di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

"Selain masyarakat pecinta Persipura, ada juga Persipuramania yang dihidupkan kembali setelah pada musim lalu kurang terlihat," katanya.

Dalam koordinasi dengan Irawan sebagai ketua dari Persipuramania, kata Fachrudin, pihaknya mendapatkan sejumlah masukkan terkait bagaimana mengatur pendukung utama tim yang telah mengoleksi empat gelar juara Liga Indonesia.

"Ada beberapa hal yang kami bicarakan, diantaranya bagaimana mengkoordinir kembali elemen-elemen Persipuramania di tahun 2015,termasuk bagaimana dengan harga karcis atau tiket untuk mereka," katanya.

Fachrudin yang juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Jayapura itu mengatakan bahwa dukungan dari Persipuramania sangat diperlukan selain memberikan motivasi kepada punggawa Persipura untuk berlaga juga untuk memberikan warna tersendiri di markas tim itu.

"Apa lagi, Persipura tetap akan berlaga di AFC Cup 2015 tentunya butuh dukung suporter fanatiknya. Dan sistem pertandingan musim ini menggunakan satu format, sehingga dipastikan semua tim akan bertandinga di Mandala Jayapura," katanya.

Ketika disinggung bagaimana kiat-kiat dari Panpel Persipura Jayapura untuk menarik minat penonton di Mandala Jayapura, Fachrudin mengatakan pihaknya akan memasang sejumlah spanduk dan baliho ajakan disejumlah sudut Kota Jayapura hingga ke Kabupaten Keerom, Sarmi dan Kabupaten Jayapura.

"Kami juga akan memasang iklan disejumlah media cetak dan elektronik. Dan yang utama adalah harga tiketnya sudah turun," kata Fachrudin.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano meminta Panpel Persipura untuk menghidupkan kembali peran Persipuramania di Mandala karena pada musim lalu tidak terlihat.

"Saya minta Panpel bisa segera koordinasi dengan para suporter fanatik Persipura. Pasang iklan dan baliho di sejumlah tempat terkait laga Persipura atau pun ajakan menonton di Mandala," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA