COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 10 Februari 2015

Pasoepati ingin lebih profesional

Sumber Asli -- C0I - Pendukung sepak bola Tim Persis Solo yang tergabung Pasukan Suporter Solo Sejati (Pasoepati) menyatakan bahwa ke depan akan lebih profesional dan terbesar di Indonesia dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-15 di Stadion Sriwedari Solo, Senin.


Kegiatan acara HUT Pasopati yang diperingati setiap tanggal 9 Februari dihadiri oleh ribuan pendukung Persis Solo dengan pemotongan tumpeng dan yel-yel, serta pengenalan pemain yang akan mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Farachtriawan, mengatakan, pihaknya menyelenggarakan acara HUT Ke-15 Pasoepati lebih sederhana dan dihadiri sekitar ribuan anggota suporter Pasoepati di eks Keresidenan Surakarta.

Menurut Ginda Farachtriawan, Pasoepati dengan usia yang ke-15 tersebut ke depan lebih profesional, bersatu, dan tidak mudah terprovokasi dalam mendukung tim kesayangannya.

Selain itu, pihaknya juga berharap komunikasi antara pendukung dengan tim Persis terjalin baik, sehingga dukungan Pasopati mampu mengantar ke tim yang dijuluki "Laskar Sambernyawa" itu, ke level yang lebih baik.

Ginda Farachtriawan mengatakan, pihaknya juga berharap kepada Pengurus Liga Indonesia untuk melakukan memberikan pencerahanan kepada pendukung sepak bola di Indonesia. Sehingga, mereka mengerti apa boleh dilakukan dan yang tidak.

"Pengurus LI selama ini tidak ada komunikasi dengan pendukung sepak bola, sehingga mereka hanya bisa menjatuhkan sanksi klubnya dan pendukung. Namun, mereka tidak pernah penjalin komunikasi dengan pendukung setempat," katanya.

Salah satu pendiri Pasoepati, Warmin, mengatakan, dengan HUt ke-15 ini, Pasopati menjadi pendukung yang hebat, kompak, dan bersatu untuk mendukung tim kesayangannya Persis Solo.

Bahkan, Pasoesati yang usianya cukup dewasa 15 tahun dan bisa menjadi pendukung yang terbesar di Indonesia, karena petugas koordinator wilayah (korwil) bukan hanya ada di Jawa Tengah, tetapi di daerah lain, pulau Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi juga ada.

Bahkan, kata dia, korwil Pasoepati juga berkibar di Negera luar seperti Jepang, Thailand, dan Singapura. Hal ini, menandakan bahwa Pasoepati ada dimana-mana.

Ketua Persis Solo Paulus Haryoto mengatakan, pihaknya atas nama Tim Persis Solo mengucapkan HUT Ke-15 Pasopati. Pihaknya berharap Pasoepati lebih profesional, bersatu, kompak mendukung tim kesayanganya ke puncak prestasi pada musim tahun ini.

"Pasoepati semakin profesional dan mampu mengantar Persis ke prestasi lebih baik," kata Paulus.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA