COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 21 Februari 2015

Pelatih Baru Timnas Indonesia Dari Ajax Amsterdam Belanda

Sumber Asli -- C0I - Teka-teki sosok yang akan menangani Timnas Indonesia belum juga terjawab. Sejauh ini, PSSI hanya menyebutkan bahwa pengganti Alfred Riedl itu berasal dari Belanda.

Sekjen PSSI, Djoko Driyono, sempat menyebutkan bahwa kandidat pelatih timnas bakal tiba di Indonesia, 18 Februari 2015. Namun belakangan, rencana batal menyusul ditundanya jadwal kick off Liga Super Indonesia (ISL) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga.
Belakangan di wikipedia mencuat nama Aad de Mos sebagai pelatih timnas Indonesia. Spekulasi pun bermunculan mengingat latar belakang de Mos, mirip dengan ciri-ciri kandidat pelatih yang sebelumnya diungkapkan oleh PSSI.
Salah satunya adalah berasal dari Belanda dan memiliki pengalaman menangani klub-klub Asia. Selain sempat menukangi Ajax, de Mos juga pernah menjadi pelatih dua tim Timur Tengah, Al-Hilal dan timnas Uni Emirat Arab.
PSSI juga menyebutkan bahwa calon pelatih timnas, sangat akrab dengan Direktur Teknik, Peter Huistra. Dan menariknya, de Mos pernah memimpin tim yang sama dengan Huistra pada periode 2006 hingga 2008. Ketika itu mereka sama-sama melatih Vitesse Arnhem.
Namun, Huistra justru membantah de Mos bakal menangani timnas Indonesia. "Nama dia tak pernah saya rekomendasikan. Jadi, spekulasi yang ada tak benar," kata Huistra.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA