COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 14 Februari 2015

Pemain Ppua Segera Rambah Eropa

Sumber Asli -- C0I - Asosiasi Mantan Pemain Persipura (AMPP) bekerjasama dengan Reliv Christa Fc Holandia Papua Indonesia menjaring 30 pemain muda asal daerah itu untuk dipromosikan menjadi pemain profesional di tingkat Eropa.


Wakil Ketua AMPP Nico Dimo didampingi rekannya Amon Beroperay kepada Antara di Jayapura, Jumat malam, mengatakan pihaknya telah melakukan seleksi pemain-pemain muda berusia 17-19 tahun sejak Senin (9/2).

"Dari 500 lebih pemain muda Papua yang ikut seleksi, kini yang terjaring tinggal 165 pemain. Pada pekan depan akan dilakukan seleksi tahap akhir untuk menentukan 30 pemain yang akan berangkat ke Belanda," katanya.

Nico Dimo mantan penjaga gawang Persipura Jayapura era 1980-an mengatakan upaya dari AMPP semata-mata ingin memajukan sepak bola di Tanah Papua.

"Jadi, AMPP dengan Reliv Christa Fc bekerjasama dengan AFA Sport Management Netherland untuk mewujudkan usaha kami di Belanda. AFA Sport Management merupakan salah satu organisasi sepak bola yang diakui oleh KNVB (PSSI-Belanda) dan juga diakui oleh FIFA," katanya.

Lebih lanjut, Nico Dimo yang seangkatan dengan Mettu Dwaramuri dan Rully Nere semasa berkostum "Mutiara Hitam" mengatakan setelah dilakukan penjaringan pemain muda asal Papua itu akan diboyong ke markas klub elit Belanda Ajax Amsterdam selama enam bulan guna mengikuti latihan secara intensif.

"Jadi setiap hari setelah tiba di Belanda, pemain muda Papua akan berlatih. Dan tiap Jumat dan Sabtu, akan uji tanding dengan klub-klub elit di Eropa, seperti Ajax, PSV Eindohoven, Real Madrid dan Barcelona," katanya mencontohkan.

Nico Dimo menambahkan jika pemain-pemain muda asal Papua itu berhasil dilirik oleh klub-klub Eropa, maka mereka akan dikontrak selama setahun.

"Dan tentunya mereka akan menerima bayaran dari kontrak itu. Nah, itu pasti akan mendatangkan keuntungan bagi pribadi mereka, mengharumkan nama Indonesia dan khususnya Papua. Kalau AMPP dan Reliv hanya kerja sama dengan AFA Sport Management hanya mencari bakat-bakat muda Papua," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA