COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 20 Februari 2015

Persebaya tidak terpengaruh penundaan jadwal ISL

Sumber Asli -- C0I - Tim Persebaya Surabaya, Jawa Timur, menyatakan pihaknya tidak terpengaruh dengan penundaan jadwal Indonesia Super League (ISL) pada musim kompetisi 2015.


"Tidak ada pengaruhnya bagi tim. Semua bergantung pada rilis jadwal baru dari PT Liga Indonesia," kata Pelatih Persebaya Ibnu Grahan kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Pihaknya mengaku menunggu jadwal resmi terbaru sekaligus meramu strategi tim menjelang musim kompetisi bergulir, khususnya menghadapi Mitra Kukar di laga perdana.

Jika sesuai dengan jadwal sebelum penundaan, Evan Dimas dkk. akan melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/2).

"Kalau di awal tandingnya 25 Februari, tinggal ditarik dua minggu," kata pelatih yang semasa menjadi pemain dulu pernah menjebol gawang AC Milan pada laga uji coba internasional.

Ibnu Grahan juga mengaku akan mengintensifkan latihan yang dikemas dalam sebuah "game", seperti bermain melawan dalam satu tim atau melawan klub internal PSSI Surabaya.

Sekadar informasi, dari 17 pertandingan yang harus dijalani Persebaya para putaran pertama LSI 2015, mereka harus melakoni 12 pertandingan pada malam hari.

Pertandingan malam hari digelar pukul 19.00 WIB dan 21.00 WIB, sedangkan sisanya pada pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, jadwal "kick off" kompetisi tertinggi di Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat (20/2), dan pertandingan pertama Persib Bandung melawan Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Namun, Menpora Imam Nahrawi menunda hingga dua pekan sebab sejumlah klub peserta liga dan PT Liga Indonesia belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan BOPI.

Persyaratan itu, antara lain seluruh klub peserta LSI harus melunasi tunggakan kepada pemain, pelatih, dan ofisial tim dengan menyertakan bukti pelunasan.

Selanjutnya, klub wajib menyertakan dokumen kontrak kerja profesional pemain, pelatih, dan ofisial tim kepada BOPI, ditambah garansi bank yang dapat dipenuhi klub paling lambat pertengahan musim kompetisi ISL 2015.

Kemudian, operator LSI serta klub peserta wajib menyerahkan nomor pokok wajib pajak (NPWP) sebagai bukti pembayaran dan pelunasan pajak, ditambah persyaratan lain yang telah ditetapkan BOPI.

Persyaratan itu menjadi rekomendasi BOPI yang wajib dipenuhi dalam proses izin keramaian.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA