COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 20 Februari 2015

Persipura bawa 21 pemain hadapi Wariors di Singapura

Sumber Asli -- C0I - Tim Persipura Jayapura berangkat ke Singapura dengan membawa 21 pemainnya guna melakoni laga perdana AFC Cup 2015 melawan Wariors FC di Stadion Jalan Besar.


"Kami akan bawa sejumlah pemain, besok sore tim berangkat pukul 16.00 WIT dengan menggunakan maskapai Lion Air," kata Pelatih Persipura Osvaldo Lessa lewat rilis yang dikirimkan kepada Antara Jayapura, Jumat malam.

Ia mengatakan sebenarnya laga perdana Liga Super Indonesia 2015 saat dijamu tuan tumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung akan dijadikan sebagai ajang tolak ukur bagi tim, tapi sayang hal itu tidak terwujud.

"Sebenarnya kita mau jadikan pertandingan melawan Persib sebagai tolak ukur tetapi sayangnya liga ditunda. Jadi kita berpatokan pada hasil latihan dan beberapa uji coba di Malang, mohon dukungan doa masyarakat Papua untuk kita," katanya.

Menyinggung soal pemain yang akan diboyong ke negeri Singa itu, Lessa merincikan ada Yohanis Tjoe, Ian Kabes, kiper Ferdiansyah, Ferinando Pahabol, Izaac Wanggai, Celsius Gebze, Dominggus Fakdawer, dan Zulham Zamrun.

Lalu, ada M Tahir, Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Nelson Alom, Jaelani Arey, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Robertino Pugliara, kapten tim Boaz TE Solossa, kiper Dede Sulaiman, Lim Jun Sik, Bio Pauline dan Lancine Kone.

"Semuanya ada 21 pemain, sisanya mereka di Indonesia. Doakan kami yah," kata Lessa.

Pada musim lalu, Persipura Jayapura merupakan semi finalis AFC Cup setelah dikandaskan oleh tim asal Kuwait Al Qadsia.

Persipura merupakan tim LSI yang pertama menginjakkan kakinya hingga semi final AFC Cup.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA