COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 11 Februari 2015

Persipura siap hadapi laga perdana lawan Persib

Sumber Asli -- C0I - Tim Persipura Jayapura menyatakan siap menghadapi laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2015 menghadapi juara bertahan Persib Bandung pada 20 atau 21 Februari 2015 di Bandung.


"Persipura akan memulai laga awal LSI melawan tuan rumah Persib Bandung," kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, usai acara ramah tama dengan insan pers di Kota Jayapura, Selasa malam.

Ia mengatakan, manajemen Mutiara Hitam, julukan tim Persipura Jayapura telah menyurat ke PSSI terkait kepastian laga pembuka tersebut, apakah akan dihelat pada tanggal 20 atau 21 Februari 2015 usai tim Persib Bandung berlaga di Liga Champions Asia.

"Jadi, kami tinggal menunggu kepastian laga pembuka tersebut. Kalau tidak tanggal 20 ya, tanggal 21 Februari 2015," katanya.

Mengenai Boas Salossa dan kawan-kawan, Benhur menyampaikan bahwa masih berada di Batu, Malang, Jawa Timur menyelesaikan pemusatan latihan.

"Sekarang ini tim Persipura masih di Batu Malang. Mereka masih berlatih secara intensif disana," katanya.

Benhur Tommy Mano yang juga Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Papua mengungkapkan bahwa manajemen Persipura Jayapura telah mengontrak pelatih baru untuk menangani tim Persipura U-21.

"Kami telah mengontrak pelatih baru asal Brasil untuk latih Persipura U-21, namanya Claudio Barcelos de Jesus," katanya.

Pelatih asal Brasil itu, kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM mengatakan bahwa Claudio sebelumnya melatih di klub ternama Sau Paulo.

"Harapannya dengan pelatih asal Brasil ini bisa melatih anak-anak Persipura U-21, agar nantinya ada pemain yang siap pakai dan mengurangi pemakaian pemain asing," katanya.

Hal lainnya adalah, pelatih Claudio diharapkan bisa mentransfer ilmu sepak bola kepada anak-anak Persipura U-21 guna memback up pemain senior Persipura. "Jadi kalau ditim senior ada yang cidera, kita tinggal ambil saja di tim Persipura U-21. Mereka kita buat sebagai pemain siap pakai," katanya.

"Pelatih Claudio kini telah bersama tim Persipura di Batu, Malang, Jawa Timur," tambahnya.

Pada musim sebelumnya, tim Persipura U-21 juga dilatih oleh pelatih asal Brasil, Amilton Deolivera.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA