COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 12 Februari 2015

Persis persiapkan uji coba lawan PSIS

Sumber Asli -- C0I - Persis Solo telah melakukan persiapan untuk melakukan pertandingan uji coba resmi melawan PSIS Semarang sebelum mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di Stadion Manahan Solo, Minggu (15/2).


Koordinator Seleksi Tim Persis Solo Totok Supriyanto di Solo, Kamis, mengatakan Persis Solo akan melakukan uji coba resmi dengan tim selevel yakni PSIS pertama di Stadion Manahan Solo, Minggu (15/2) dan kedua di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/2) malam.

Menurut Totok Supriyanto, timnya sudah mendapatkan surat izin dari pihak PSSI untuk menyelenggarakan pertandingan uji coba, setelah sebelumnya terkena sanksi dampak kerusuhan suporter beberapa waktu lalu.

Menurut Totok Supriyanto surat rekomendasi dari PSSI tersebut dijadikan lampiran untuk memohon surat izin dari pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta untuk menyelenggaraan pertandingan di Stadion Manahan Solo.

"Kami kini sedang memproses pengurusan izin penyelenggaraan dari kepolisian setempat," katanya.

Menurut dia, dengan pertandingan uji coba antara tuan rumah Persis Solo melawan tim selevel PSIS Semarang tersebut diharapkan timnya yang dilatih oleh Aris Budi Sulistyo bisa mengukur kemampuannya sebelum berkompetisi resmi.

Totok Supriyanto menjelaskan kompetisi Divisi Utama (DU) musim 2015 yang akan digelar mulai 1 Maret, ada kemungkinan pelaksanaannya juga diundur, sesuai dengan surat edaran dari operator kompetisi, yakni PT Liga Indonesia yang ditujukan kepada seluruh klub peserta Divisi Utama, termasuk Persis Solo.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA