COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 14 Februari 2015

Persis Vs PSIS, Uji Mental

Sumber Asli -- C0I - Tim Persis Solo melakukan pertandingan persahabatan melawan PSIS Semarang sebagai ajang melatih mental pemainnya dalam persiapan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (15/2).


PSIS akan tampil menjamu tim tangguh satu level, yakni PSIS di hadapan ribuan penonton, untuk menguji mental pemainnya sebelum mereka turun ke kompetisi, kata Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo, usai latihan di Solo, Sabtu petang.

"Kami akan lihat mental pemain tampil dengan banyak penonton, setelah sebelumnya dalam pertandingan melawan tim lokal sempat demam panggung. Sehingga, mereka sering salah umpan," kata mantan pelatih Persik Kediri itu.

Menurut Aris Budi Sulistyo, pemain lama Persis yang berpengalaman menghadapi PSIS kemungkinan tidak masalah, tetapi nama yang baru bisa dilihat perkembangan mentalnya.

Selain itu, pertandingan persahabatan melawan PSIS tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh Persis untuk melatih tim dengan formasi 4-4-2. Skema ini, akan diterapkan baik saat menjadi tuan rumah maupun pertandingan tandang lawan.

"Formasi 4-4-2 ini, merupakan andalan saya untuk bisa memgalahkan setiap lawan yang diahadapi tim," kata Aris Budi.

Menyinggung soal kekuatan tim PSIS Semarang, Aris Budi mengaku belum begitu melihat kekuatan lawan. Tetapi, yang jelas PSIS banyak diperkuat pemain muda yang kualitasnya merata dan memiliki stamina prima.

Aris Budi S. menjelaskan, timnya dalam menghadapi PSIS akan menurunkan pemain yang mengikuti kompetisi musim tahun lalu dipadukan dengan beberapa pemain baru yang bergabung Persis tahun ini.

Pemain wajah-wajah baru yang bergabung dengan Persis antara lain Diva Tarkas (gelandang), Qoiron Sandy (bek), Modestus Setiawan (bek), dan Abdul Rosyid (bek).

Pemain lama Persis musim lalu yang bergabung tahun ini, siap diturunkan melawan PSIS, antara lain Ferryanto (stiker), Ainudin Defira (gelandang serang), Hendri Aprilianto (bek), Liswanto (bek), Andrid Wibowo (gelandang), Bayu Nugroho (gelandang), dan Agus Prasetyo (kiper)

"Kami tidak melihat hasilnya, tetapi memaksimalkan formasi tim dalam uji coba ini," katanya.

Panitia pelaksana dari Persis Solo, telah menyediakan 20.000 lembar tiket masuk stadion dalam pertandingan persahabatan Persis melawan PSIS Semarang.

"Pertandingan persahabatan tuan rumah Persis lawan PSIS, kick-off sekitar pukul 15.30 WIB." katanya.

Menyinggung soal surat perizinan dari kepolisian setempat, Hery Isranto menjelaskan, sudah mendapatkan surat izin baik rekomendasi dari PSSI maupun Polresta Surakarta.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA