COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Februari 2015

Pertamina Voli Proliga 2015 - I/3 > Surabaya Samator Tak Mau Dipermalukan Di Malang

Sumber Asli -- C0I - Putra Surabaya Samator menelan kekalahan di pekan kedua voli Proliga 2015 ketika dikalahkan 1-3 Palembang Bank Sumsel dan Babel, Jumat (13/2/2015) lalu.Kekalahan tersebut jadi pelajaran bagi Samsul Kohar dkk saat tampil di pekan ketiga putaran pertama di Malang, Jumat - Minggu (20-22/2/2015) nanti.

Samator tidak ingin menuai malu ketika tampil di hadapan pecinta bola voli di Bumi Arema.
Skuad didikan Ibarsyah Danu Tjahyono ini ingin menghibur dan memburu kemennagan ketika tampil di GOR Ken Arok nanti.
Di Malang nanti, juara bertahan Proliga ini dijadwalkan bertarung lawan tuan rumah Jakarta Elektrik PLN, Minggu (22/2/2015).
"Semoga penampilan anak-anak lebih baik. Kesalahan-kesalahan di lapangan harus terus dikurangi," sebut Ibarsyah, Rabu (18/2/2015).
Ibarsyah menuturkan, timnya masih kerap salah dalam receive.

Pemain juga belum sempurna saat melakukan servis dan blok.
Kelemahan tersebut kerap terjadi saat menghadapi Palamebang bank Sumsel dan Babel.
"Receve, servis dan blok jelek saat menghadapi Palembang (Bank Sumsel dan Babel). kamis sudah evaluasi dan terus memperbaikinya," jelas pelatih yang sukses mempersembahkan medali emas bola voli Jatim di PON 2012 di Pelembang ini.
Palembang Bank Sumsel dan Babel sudah melalui tiga pertandingan.
Sebelum kalah di Palembang, Samator memetik dua kemenangan ketika tampil di minggu kesatu putaran pertama di Balikpapan.
Samator mampu Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi, masing-masing dengan kemenangan 3-2.
Sebanyak 12 tim voli papan atas di Tanah Air bakal menghibur pecinta bola voli di Malang pada akhir pekan ini. Jakarta Elektrik PLN jadi tuan rumah.
Penggila bola voli di Nalang Raya, nanti disuguhi 10 pertandingan. Dua tim terbaik di Jawa Timur, putri Gresik Petrokimia dan putra Surabaya Samator juga akan menunjukan kehebatannya.

Gresik Petrokimia dijadwalkan bermain dua kali dan Samator tampil sekali.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA