COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 09 Februari 2015

Prajurit Marinir raih emas kejuaraan badminton UNIFIL

Sumber Asli -- C0I - Prajurit Korps Marinir TNI AL Praka Marinir Muh Said berhasil meraih medali emas pada kejuaraan bulu tangkis tingkat "United Nations Interim Force in Lebanon" (UNIFIL) di Markas UNIFIL, Naqoura, Lebanon Selatan.


Dinas Penerangan Korps Marinir dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Surabaya, Senin, melaporkan Tim Indonesia, yang sedang melaksanakan penugasan di Lebanon, mendominasi kejuaraan dalam kegiatan bertajuk "UNIFIL Open Badminton Competition 2015" pada 26 Januari hingga 7 Februari 2015.

Kompetisi prajurit dari beberapa negara yang tergabung dalam pasukan penjaga perdamaian PBB di Lebanon (UNIFIL) itu diikuti Indonesia Battalion (Indobatt), dan Indonesia Force Protection Company (Indo FPC).

Selain itu, Malaysia Battalion (Malbatt), India Battalion (Indbatt), Ghana Battalion (Ghanbatt), Firlandia (Finisirbatt), China (Chinmedcoy), Perancis (Frenchamet), dan Sipil UN.

Kejuaraan itu mempertandingkan nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Pada nomor tunggal putra, Praka Mar Muh. Said (Indobatt) yang berdinas di Mako Pasmar-1 itu merebut medali emas.

Medali emas itu diraih Praka Mar Muh Said setelah mengalahkan Hamzah Husen dari Malaysia Battalion, kemudian medali perunggu direbut Gunawan Khariswanto yang juga berasal dari Indobatt.

Untuk nomor tunggal putri, medali emas direbut Nia Juniati (Indo FPC), medali perak oleh Farah Aliza (Malbatt), dan medali perunggu oleh Ria Puspitasari (Indobatt).

Pada nomor ganda putra, medali emas direbut Indobatt, Perak juga oleh Indobatt dan perunggu oleh Indo FPC. Sementara itu, ganda Putri, emas diraih Indo FPC, perak oleh Indobatt dan perunggu oleh Malbatt.

Untuk nomor ganda campuran, pemain dari Malbatt merebut medali emas, medali perak direbut Indobatt dan perunggu direbut oleh pemain Indbatt.

Dengan hasil tersebut, kontingen Indonesia Battalion (Indobatt) merebut juara umum dengan mengumpulkan dua emas, tiga perak dan dua perunggu, disusul juara kedua direbut Indonesia (FPC) dengan dua emas dan satu perunggu.

Sementara itu, Malaysia Battalion (Malbatt) menduduki posisi ketiga dengan satu emas, dua perak dan satu perunggu, sedangkan India Battalion berada di urutan keempat dengan meraih satu perunggu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA