COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 20 Februari 2015

PSM Makassar kedatangan pemain asal Serbia

Sumber Asli -- C0I - Tim PSM Makassar kedatangan pemain asal Serbia, Nenad Begovic, untuk mengikuti seleksi demi memperkuat tim "Juku Eja" pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016.


Asisten Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak di Makassar, Jumat, mengatakan pemain berusia 30 tahun itu sudah tiba di Makassar, Kamis dinihari dan sudah bergabung bersama pemain lainnya pada latihan pagi.

"Nenad Bagovic sudah ikut berlatih bersama pemain yang lain. Kami tentunya tetap membuka kesempatan bagi pemain manapun untuk mencoba keberuntungannya di PSM," katanya.

Mengenai kualitas pemain yang bersangkutan, tim pelatih PSM belum bisa memberikan penilaian maksimal karena baru saja bergabung. Tim pelatih juga masih akan melihat sejauh mana potensi pemain sebelum disodori kontrak oleh Manajemen PSM.

Terkait kepergian Pelatih kepala PSM Alfred Riedl ke negara asalnya Austria, pihaknya mengaku tidak akan meangganggu proses seleksi. Sebab untuk masalah itu telah diserahkan ke para asisten pelatih PSM untuk menentukannya.

Selain itu, Pelatih Riedl juga tetap akan menjalin komunikasi secara intens dengan tim kepelatihan di Makassar selama dirinya di Austria.

"Kami tetap menjalin komunikasi dengan pelatih kepala terkait program latihan dan proses seleksi pemain. Untuk penentuan pemain seleksi, kami tentu masih akan melihatnya dalam beberapa hari kedepan," katanya.

Selain Nenad yang sebelumnya memperkuat tim Zemun di kompetisi Serbian League Belgrade (SLB), pihaknya juga masih menunggu dua pemain lain yang juga direncanakan segera tiba.

Dua pemain yang dimaksud yakni Vlada Radovanovic (Serbia) dan Seiji Saito yang merupakan pemain gelandang bertahan asal Jepang.

Menurut informasi, Vlada Radovanovic yang bulan lalu genap berusia 30 tahun terakhir FK BSK Borca di kompetisi Serbian First League (SFL) dengan posisi sebagai gelandang serang. Adapun pemain asal Jepang, Seiji Saito yang kini berusia 28 tahun merupakan mantan pemain Warriors FC.

"Seluruh pemain yang datang tentu akan kita seleksi lebih dulu sebelum menentukan layak tidaknya memperkuat tim. Ini juga sebagai upaya agar tim kita bisa lebih bersaing pada kompetisi mendatang," ujarnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA