COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 19 Februari 2015

PSMS masih akan tambah pemain

Sumber Asli -- C0I - PSMS Medan masih mencari tambahan pemain terutama untuk posisi gelandang bertahan, sebelum menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang menurut rencana bergulir April mendatang.


Manager PSMS Ahmad Rivai, Kamis, mengatakan, saat ini pemain yang sudah resmi menjadi skuad PSMS Medan dan akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebanyak 19 orang.

Namun, sesuai musyawarah manajemen dengan tim pelatih, skuad PSMS yang akan didaftarkan 22 orang.

"Berarti ada 3 pemain lagi yang akan kita cari untuk mengisi skuad PSMS untuk memenuhi kuota hasil musyawarah. Meskipun PSSI Pusat memberikan pendaftaran pemain maksimal 30 orang," katanya.

Ia mengatakan, kekurangan untuk mencari tiga pemain lagi diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih, karena pelatihlah yang dinilai lebih mengetahui sosok pemain yang akan direkrut terutama untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

"Pemain yang menjadi skuat pasukan Ayam Kinantan harus memiliki fanatisme dan sepenuh hati untuk membela klub. Kita tidak membutuhkan pemain yang separuh hati untuk bergabung dengan PSMS," katanya.

Sementara pelatih kepala PSMS Medan Edy Syahputra mengatakan, sesuai dengan petunjuk dan arahan manajemen untuk memburu tiga pemain lagi yang menempati posisi stopper, gelandang serang dan gelandang bertahan.

" Insya Allah dalam waktu dekat sosok gelandang bertahan yang kita cari segera bergabung dengan PSMS, sehingga skuat PSMS yang akan mengarungi Divisi Utama sebanyak 22 pemain sesuai dengan kebutuhan tim yang didaftarkan ke PT. Liga Indonesia," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA