COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 11 Februari 2015

PSMS Medan terus berburu pemain

Sumber Asli -- C0I - Manajemen PSMS Medan terus mencari pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat tim tersebut dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.


Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra, Rabu, mengatakan pihaknya saat ini terus mencari pemain berkualitas untuk memenuhi kuota pemain, mengingat target ISL musim depan harus dapat tercapai untuk mengangkat kembali marwah PSMS sebagai tim yang disegani lawan.

"Misi untuk menuju ISL untuk musim tahun depan, PSMS membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menutupi kekurangan pemain saat ini," katanya.

Saat ini, kata dia, sudah ada dua pemain asal Medan telah bersedia untuk bergabung dengan PSMS, melengkapi jumlah pemain yang sebelumnya telah dinayatakan lolos seleksi.

"Satu di antaranya pemain tambahan tersebut yakni Hamzali pemain Pro Duta U-19 yang telah usai mengikuti pertandingan di Italia memberikan sinyal lampu hijau untuk menjadi skuat Ayam Kinantan. Dia yang selama ini sebagai pemain belakang, nantinya akan melengkapi barisan bawah PSMS," katanya.

Sedangkan untuk pemain tengah juga akan diisi oleh pemain asal Medan, Safari yang sebelumnya memperkuat Persijap Jepara dan sudah menyatakan kesediaan bergabung dengan PSMS.

Sementara itu, Juned Nurcahyo mantan Persib U-21 juga telah datang ke base camp PSMS, Selasa (10/2) malam.

Kehadiran beberapa pemain tersebut untuk mengganti dua pemain tengah Aad Subarja dan Dedi Nurdiansyah Nasution telah dicoret dari skuat karena belum mampu untuk menunjukkan kualitas permainan setelah mengikuti latihan.

Ia mengatakan , setelah menjalani dua laga uji coba dengan tim-tim lokal, pihaknya masih merasa belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

dari evaluasi yang dilakukan,, kata dia, tim masih membutuhkan dua pemain berkualitas yang memiliki naluri untuk mencetak gol ke gawang lawan.

"Untuk mencari sosok yang pantas untuk menambah daya dobrak PSMS akan melihat pertandingan final turnamen Mencirim Cup V. Jika memang pantas dua klub dalam partai final memiliki pemain depan yang sesuai dengan karakter PSMS maka akan segera dipanggil. Apalagi PSMS membutuhkan pemain putra daerah yang memiliki fanatisme yang tinggi untuk membela PSMS," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA