COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 13 Februari 2015

PSSI : laga perdana LSI dimajukan 20 Februari

Sumber Asli -- C0I - Laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (20/2) di markas Persib Bandung, Jawab Barat, kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin saat berada di Kota Jayapura, Jumat malam.


Ia mengatakan laga pembuka LSI itu dimajukan sesuai dengan permintaan tim Persipura Jayapura.

"Jadi, laganya dimajukan dari 21 Februari menjadi 22 Februari 2015," katanya.

Dimajukannya laga awal LSI 2015, karena tim Mutiara Hitam telah melayangkan surat kepada PSSI untuk mempertimbangkan laga tersebut, mengingat Boaz TE Salossa dan kawan-kawan pada 24 Februari 2015 berlaga di AFC Cup.

"Kami majukan jadwal laga tersebut karena permintaan Persipura. Dan tentunya hal itu menyesuaikan jadwal perntandingan tim terdsebut di AFC," katanya.

Ketika ditanya sejauh mana persiapan laga pembuka tersebut, pria bergelar profesor itu menyatakan bahwa persiapan tersebut telah diatur oleh PT Liga sebagai penyelenggara pertandingan yang tentunya berkoordinasi dengan tim Persib Bandung sebagai tuan rumah.

"Pastinya semua itu sudah disiapkan. Tetapi terkait tempat, kemungkinan besar di Stadion Si Jalak Harupat (Soreang), kalau Siliwangi atau di pusat kota mungkin tidak muat. Tapi itu tetap akan berkoordinasi terus," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan jika pihaknya telah mengirimkan surat terkait laga pembuka LSI itu.

"Kami sudah mengirimkan surat kepada PSSI terkait laga perdana LSI, karena pada 24 Februari 2015 tim akan bertanding di AFC Cup," katanya.

Benhur juga mengatakan bahwa tim Boaz TE Salossa dan kawan-kawan sudah menyiapkan diri untuk laga tersebut, mengingat pada final LSI musim lalu, tim Mutiara Hitam dihempaskan lewat drama adu penalti.

Djohar Arifin berada di ibu kota Provinsi Papua untuk menghadiri kongres tahunan Asosiasi PSSI Provinsi Papua yang akan digelar pada Sabtu (14/2) di Hotel Aston Jayapura.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA