COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 12 Februari 2015

Pusamania Borneo FC resmi kontrak 30 pemain

Sumber Asli -- C0I - Tim Pusamania Borneo FootBall Club (PBFC) mengagendakan peluncuran tim sepak bola yang dipersiapkan mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia musim 2015/2016 di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu, 15 Februari 2015.


Manajer tim PBFC Dandri Dauri di Samarinda, Kamis, mengatakan sebagai tim pendatang baru di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tim berjuluk "Pesut Etam" tersebut telah mempersiapkan pemain sebanyak 30 orang.

"Pemain yang kita rekrut merupakan perpaduan antara pemain muda dan senior, dan juga tidak melupakan potensi daerah, tapi kami yakin akan bisa berbuat sesuatu di Liga Super," jelas Dandri.

Menurut Dandri, 30 pemain yang sudah menjalani ikatan kontrak PBFC, memang belum semuanya didaftarkan, karena pendaftaran pemain ke PT Liga akan dibahas terlebih dahulu antara Pelatih dengan manajemen.

"Pastinya tidak akan ada lagi penambahan pemain, karena kuota dari PT liga hanya 30 pemain, terakhir pemain yang mengikat kontrak adalah Terens pemain muda asal Papua," imbuh Dandri.

Berdasarkan pra-jadwal pertandingan yang dikeluarkan oleh PT Liga, tim kebanggaan kota Samarinda tersebut akan melakoni laga perdana Liga Super Indonesia pada 20 Februari 2016 menghadapi Gresik United di Gresik, dan enam hari kemudian (26/2) akan menjalani laga away" lainnya menghadapi Persebaya Surabaya.

"Pada 14-15 Februari mendatang kami akan menghadiri pertemuan di PT liga terkait finalisasi jadwal dan sekaligus untuk pendaftaran pemain," jelas Dandri.

Menurut Dandri pada acara lounching tersebut tidak hanya sebagai ajang perkenalan antar sekuad pemain, pelatih, official dan manajemen, namun pecinta bola Samarinda juga akan disuguhi pertandingan laga uji coba antara tim PBFC melawan tim PON Kaltim.

"Banyak agenda yang dijadwalkan pada acara tersebut yang dimulai dari pagi hingga malam hari,"imbuh Dandri.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA