COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 15 Februari 2015

Ribuan Pusamania hadiri launching PBFC

Sumber Asli -- C0I - Ribuan pendukung tim Pusamania Borneo Football Club (PBFC) sangat antusias menyambut tim kebanggaannya pada saat launching tim " Pesut Etam" untuk Indonesia Super Liga (ISL), Minggu malam di Stadion Segiri Samarinda.


Sederatan bintang tenar di Liga Indonesia seperti Erick Week, Srdan Lopicic, Hamka Hamzah, Octavianus Manianai, Elgi Melgiansyah, dan pemain lainnya diperkenalkan secara langsung kepada Pusamania dan masyarakat Samarinda sebagai kekuatan tim kebanggaan kota Tepian Samarinda dalam mengarungi kancah sepak bola tertinggi di Liga Indonesia musim ini.

Beragaram sesi acara dikemas dalam agenda launching yang dimulai sejak Minggu sore tersebut.

Pusamania mengawali acara launching dengan melakukan konvoi di sejumlah jalan protokol di Samarinda, dengan mengambil start dan finish di Stadion Segiri Samarinda.

Puncak acara dilangsungkan malam hari dengan menyuguhkan beragam hiburan musik dan juga laga eksebisi antara tim PBFC menghadapi tim PON Kaltim.

Menurut Ary salah penonton yang hadir dalam acara launching tersebut, saat ini hanya PBFC sebagai satu-satunya klub sepak bola profesional yang ada di Samarinda, dan pastinya harus mendapat dukungan penuh dari warga Samarinda.

"Tim PBFC harus kita dukung dalam setiap laganya untuk menjadi juara," katanya.

Berpindahnya tim Putra Samarinda ke Bali dan berubah nama menjadi Bali United Pusam, menjadikan PBFC salah satu tim yang wajib didukung oleh para Suporter dan warga Samarinda.

"Kalau warga Balikpapan jelas mendukung tim Persiba, Warga Kukar mendukung Mitra Kukar, dan sebagai warga Samarinda pastinya kita harus mendukung PBFC," imbuh Ary.

Perkenalan tim PBFC kepada suporter tersebut dikemas dalam nuansa seperti layaknya penyambutan bintang.

Hal ini nampak pada saat pemain dipanggil masuk ke dalam lapangan, seluruh lampu di stadion sontak dipadamkan dan hanya satu lampu sorot yang menyala, mengiringi langkah masing-masing pemain dari pinggir hingga ke tangah lapangan.

Perkenalan pemain dan jajaran manajemen ini merupakan salah satu puncak acara dari rangkaian launching PBFC sebelum bergulirnya ISL 2015/201
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA