COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 14 Februari 2015

SEA Games 2015 > Tim Panahan Indonesia ikuti dua uji coba

Sumber Asli -- C0I - Tim Panahan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Persatuan Panahan Indonesia akan mengikuti dua kali uji coba sebelum menghadapi Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) 2015.


"Kami akan melakukan uji coba di Bangkok Thailand pada 16 Maret dan Kejuaraan Asian Archery Federation di Shanghai Tiongkok sekitar akhir April hingga awal Mei," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Adhi Purnomo kepada Antara di Jakarta, Sabtu.

Selain dua uji coba itu, lanjut Adhi, Perpani juga berencana mengirim tim panahan nasional untuk mengikuti pelatihan di Korea Selatan pada awal Mei mendatang.

"Namun, kami masih harus melihat kondisi tiap-tiap atlet karena waktunya terlalu dekat dengan SEA Games di Singapura," katanya.

Perpani, pada Jumat (13/2) hingga Minggu (15/2), masih menyeleksi 46 atlet yang akan masuk dalam tim nasional dengan komposisi nomor compound putra dan putri serta nomor recurve putra dan putri masing-masing empat orang.

"Setelah seleksi ini, kami akan mulai program pelatihan di Jakarta meski ada beberapa atlet yang mendapat kompensasi pelatihan tidak di Jakarta," katanya.

Adhi mengatakan kompensasi itu diberikan kepada para atlet yang akan menjalani ujian sekolah, atlet yang harus menyelesaikan kuliahnya, serta atlet yang baru masuk kerja karena program pelatihan di kantornya.

"Program pelatihan nasional telah mulai pada pertengahan Januari, tapi pada Selasa (17/2) kami mulai kembali program itu di Jakarta dengan penguatan aspek teknik, fisik, mental, serta strategi sebagai tim," ujarnya.

Kepala Bidang Sentra Olahraga Pendidikan Kementerian Pemuda dan Olahraga itu berharap Perpani mendapat dukungan peralatan selama program pelatihan menjelang SEA Games 2015.

"Kami membutuhkan sekitar lima lusin anak panah untuk setiap atlet dalam program pelatihan selama sekitar lima bulan ini serta satu lusin anak panah tambahan untuk pertandingan nanti," katanya.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA