COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 Februari 2015

Semen Padang tantang Barito di laga perdana ISL

Sumber Asli -- C0I - Tim Semen Padang FC akan melakoni laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu (22/2).


"Dari jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, kita menjalani partai tandang melawan Barito Putra," kata Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian di Padang, Senin.

Ia menjelaskan jadwal tersebut membatalkan jadwal pertandingan sebelumnya yang sudah dikeluarkan PT Liga Indonesia. Pada rilis pertama tersebut, tim Semen Padang berhadapan dengan Persija Jakarta pada 20 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija sendiri pada jadwal baru tersebut akan menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 22 Februari.

Menurut dia, meskipun ada perubahan jadwal tersebut, namun tidak mempengaruhi persiapan Semen Padang menjalani pertandingan pertama.

"Sejak persiapan awal kita memang harus menjalani laga perdana di kandang lawan, jadi tidak ada pengaruh sama sekali," katanya.

Namun, ujarnya, secara teknis, pelatih dan tim sekarang lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi tim Barito Putra, termasuk mengkaji kekuatan lawan yang akan dihadapi.

Dalam draf yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, sebagai pengelola kompetisi ISL, setelah menjalani laga perdana melawan Barito, tim yang berjuluk "kabau sirah" itu selanjutnya akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Ia menjelaskan secara keseluruhan tim sudah siap menghadapi kompetisi. Dua pertandingan uji coba di Kota Batam menjadi persiapan akhir tim yang dilatih Nil Maizar tersebut.

Sementara itu, Media Officer Tim Semen Padang FC, Hardi Andri mengatakan, Stadion Haji Agus Salim Padang yang menjadi kandang tim menjamu lawan-lawan di kompetisi ISL sudah dibenahi.

"Sebelumnya kita sudah melakukan perbaikan rumput, termasuk saluran air agar tidak ada lagi genangan ketika hujan," ujarnya.

Selain itu, beberapa perbaikan juga dilakukan di ruang ganti pemain dan toilet. Hal itu sesuai rekomendasi dari PT Liga Indonesia.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA