COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 15 Februari 2015

Soal Dana Tidak Masalah, Tim Arema Cronus resmi diluncurkan

Sumber Asli -- C0I - Tim Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, yang bakal mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015, Minggu, resmi diluncurkan bersama jersey baru dan pemain yang bakal mengisi "line up" musim depan.


Rangkaian acara peluncuran tim dimulai sejak pagi hingga petang hari dengan berbagai acara yang dipusatkan di kawasan Stadion Kanjuruhan Kepanjen, yang menjadi kandang utama Singo Edan, selain Stadion Gajayana sebagai stadion alternatif.

Mengusung slogan baru "Ayas Singo Edan" atau Saya Singo Edan, Arema menargetkan memboyong piala LSI 2015 ke Bumi Malang.

"Dengan slogan Ayas Singo Edan ini, semua pihak merasa memiliki Arema dan terus memberikan semangat agar Arema menjadi juara pada musim ini," tegas CEO Arema, Iwan Budianto, di sela-sela peluncuran tim di Stadion Kanjuruhan.

Manajemen Arema, tegasnya, memang menargetkan juara walau banyak pihak merasa pesimistis karena materi pemain yang tidak banyak berubah dari musim lalu, bahkan mayoritas adalah pemain muda yang belum banyak pengalaman bermain di kompetisi profesional.

"Meski komposisi pemain diragukan banyak orang, kami menargetkan Arema juara LSI tahun ini," tandasnya.

Menyinggung kondisi keuangan tim, Iwan Budianto menegaskan tidak ada masalah.

"Soal dana tidak ada masalah, meski tahun ini Arema akan bermain di dua kompetisi, yakni kompetisi LSI dan Piala Indonesia," katanya.

Peluncuran tim Arema ditutup dengan laga uji coba Arema menjamu Persepam Madura United.

Sementara itu, dalam peluncuran tim yang juga memperkenalkan jersey terbaru, ada yang berbeda pada logo Arema.

Jika sebelumnya di dalam logo ada tanggal lahir Arema, pada jersey terbaru logo dihapus dan diganti "Salam Satu Jiwa", dengan harapan supaya semua pihak sama-sama merasa memiliki Arema dan bersatu jiwanya dalam Arema.

Komposisi pemain Arema yang diperkenalkan pada publik adalah, untuk posisi kiper ditempati Kurnia Meiga, I Made Wardana, Utam Rusdiana, dan Ahmad Kurniawan. Posisi bek Victor Igbonefo, Benny Wahyudi, Hasim Kipuw, Johan Ahmad Farizi, Purwaka Yudhi, Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame Da Rosa dan Suroso.

Sedangkan di posisi tengah, Oky Derry, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana yang ditopang Sengbah Kennedy, serta posisi depan ditempati, Yao Rudy Abblode, Ahmad Noviandani, Dendi Santoso, Sunarto, Arif Suyono, Samsul Arif, dan Cristian Gonzales.

Hanya saja, dalam peluncuran tim tersebut tidak semua pemain dan jajaran pelatih tim berjuluk Singo Edan itu hadir. Asisten pelatih Arema, Joko Susilo dan penjaga gawang Achmad Kurniawan absen karena alasan berbeda.

Media officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, Joko dan Ahmad Kurniawan absen karena di saat bersamaan ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan. Joko absen karena ikut seminar yang dihelat PT Liga Indonesia dan Ahmad Kurniawan absen karena sedang melangsungkan pernikahan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA