COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 11 Februari 2015

Stadion Patriot akan jadi markas PBR

Sumber Asli -- C0I - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambut positif rencana pemanfaatan Stadion Patriot sebagai home base tim sepak bola Pelita Bandung Raya selama mengarungi musim Liga Super Indonesia 2015.


"Selama stadionnya dinyatakan layak oleh tim verifikasi PT Liga, silakan saja jika akan dipergunakan untuk menghelat pertandingan," katanya di Bekasi, Selasa.

Menurut dia, sejumlah catatan penting telah disampaikan pihaknya kepada PBR terkait pemanfaatan stadion seharga Rp400 miliar itu.

Jika kesepakatan telah terjalin, kata dia, PBR hanya diperbolehkan mempergunakan stadion, bukan untuk mengelola.

Dikatakan Rahmat, sejauh ini baru PBR yang telah menyampaikan keinginannya secara resmi untuk mempergunakan Stadion Patriot di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan itu.

"Jika kelak muncul tim lain yang berkeinginan sama, Pemerintah Kota Bekasi akan mempertimbangkan tim mana yang paling cocok seputar kesanggupan tarif sewanya," katanya.

Menurut dia, payung hukum seputar pemanfaatan stadion itu saat ini tengah digodok oleh DPRD Kota Bekasi.

Selain itu, stadion tersebut saat ini sedang dalam proses penyelesaian pembangunan berupa bangunan fisik tribun utara dan selatan.

"Saya harap 2016 proses pembangunannya sudah rampung 100 persen," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA