COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 17 Februari 2015

Timnas U-23 Indonesia bungkam Malaysia 1-0

Sumber Asli -- C0I - Tim Nasional Indonesia U-23 menang tipis melawan Timnas Malaysia dalam laga persahabatan sepak bola di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa.


Pada babak pertama, Timnas Indonesia langsung melakukan serangan dengan memberikan tekanan kepada jantung pertahanan Timnas Malaysia.

Seperti yang terjadi pada menit ke enam peluang emas berhasil diciptakan oleh Timnas Indonesia lewat tendangan keras yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung enam Evan Dimas Dharmono.

Namun, tendangan yang dilakukan oleh Evan Dimas tersebut masih membentur di sisi belakang pemain Malaysia Nazirul Naim sehingga bola keluar lapangan. Kedudukan masih sama hingga paruh waktu 0-0 untuk kedua tim.

Separuh waktu permainan babak pertama, Timnas Indonesia mulai mengembangkan skema permainan untuk menjebol pertahanan Malaysia. Tim asuhan Aji Santoso ini pun berhasil memberikan beberapa peluang emas dalam paruh waktu babak pertama.

Hingga akhirnya pada menit ke 35 pemain bernomor punggung 17 Paulo Oktavianus Sitanggang berhasil menjebol gawang Timnas Malaysia lewat tendangan dari lapis kedua dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Indonesia.

Gol yang diciptakan oleh Paulo berasal dari umpan yang diberikan oleh Mahdi Fahri dari sisi kanan lapangan dan diterima oleh Ilhamudin. Dengan sedikit sentuhan Ilham memberikan umpan kepada Paoulo dan langsung disontek dan masuk ke dalam gawang Malaysia yang dijaga oleh Muhammad Ilham Amirullah.

Memasuki babak ke dua di menit ke 54 Abduh Lestaluhu ditarik keluar digantikan oleh Rendika Rama guna memperkuat lini sayap.

Upaya yang dilakukan oleh Aji Santoso ini rupanya berhasil mengobrak abrik pertahanan Malaysia hingga menjelang akhir permainan. Namun pertahanan Malaysia yang cukup kuat membuat Timnas sedikit kesulitan untuk mengkonferskikan menjadi gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso mengaku puas dengan permainan anak asuhnya kali ini karena berhasil memberikan permainan terbaiknya.

"Skema yang kami berikan bisa berjalan dengan baik meski di akhir babak kedua sempat terjadi sedikit kelelahan oleh pemain," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA