COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 Februari 2015

Timnas U-23 Indonesia janji tampil lebih baik hadapi Malaysia

Sumber Asli -- C0I - Tim Nasional Indonesia U-23 berjanji akan bermain lebih baik lagi saat melawan Timnas Malaysia dalam pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (17/2).


Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Mamak A, Senin, mengatakan, sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh pelatih kepala Aji Santoso, permainan melawan Malaysia nanti akan lebih baik dibandingkan dengan melawan Suriah akhir pekan ini.

"Kekalahan timnas saat menghadapi Suriah masih sedikit membekas dihati anak asuh kami. Tetapi, kami akan bermain lebih baik lagi saat melawan Malaysia nanti," katanya usai rapat persiapan di Surabaya, Jatim.

Ia mengemukakan, saat ini timnas juga masih dalam tahap seleksi, sehingga dalam pertandingan persahabatan nanti ada dua kemungkingan yang bisa terjadi, bisa lebih baik atau juga bisa lebih buruk.

"Kami harus melihat kemampuan dari masing-masing personil kami, karena kalau kemampuan mereka tidak dicoba, bagaimana kami bisa mengetahui potensi dari masing-masing pemain," katanya.

Disinggung adanya salah satu pemain yakni Manahati Lestusen yang mengalami cedera saat bertanding melawan Suriah dirinya mengaku saat ini masih belum mendapatkan laporan dari tim dokter apakah pemain tersebut bisa tampil atau tidak.

"Manahati memang mengalami cidera engkel pergelangan kaki. Dan kami masih belum pastikan pemain itu akan turun pada pertandingan melawan Malaysia atau tidak," katanya.

Sementara itu, Pelatih Timnas Malaysia, Rajib Ismail mengaku akan menurunkan pemain terbaiknya pada saat pertandingan nanti.

"Kami akan menerjunkan tim terbaik mulai dari U19, sampai dengan U23 yang kesemuanya siap untuk bermain terbaik," katanya.

Dalam pertandingan ini dirinya menurunkan sebanyak 22 pemain dari total 26 pemain yang dimiliki dalam pertandingan ini supaya bisa membawa kemenangan bagi mereka.

"Kami akan bermain secara maksimal untuk memenangkan pertandingan ini," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA