COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Februari 2015

Tinggalkan PSM, Alfred Riedl pulang ke Austria

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Kepala PSM Makassar berencana pulang ke negara asalnya, Austria untuk melakukan pemeriksaan kesehatannya sekaligus menemui keluarganya, Kamis.


Official PSM Makassar, Muh Arfah Azhary, di Makassar, Rabu, mengatakan, mantan pelatih timnas Indonesia itu direncanakan berada di negaranya selama sepekan atau sebelum PSM menghadapi laga perdana di Indonesia Super League (ISL).

"Pelatih Riedl direncanakan pulang besok (Kamis). Pelatih Riedl memang sudah mengutarakan keinginannya pulang jauh-jauh hari sebelumnya," katanya.

Mengenai kepulangan Alfred Riedl, kata dia, juga sesuai dengan isi kontrak yang ditandatangani antara Manajemen PSM dan Riedl. Pihaknya juga memberikan izin karena Riedl sudah membentuk kerangka tim untuk menghadapi kompetisi mendatang.

Setelah kepergian Riedl, tim Juku Eja untuk sementara akan diisi dua asisten pelatih Hans Peter dan Assegaf Razak.

"Sebelum dikontrak memang sudah ada persetujuan termasuk kepulangannya untuk check up dan menengok keluarga. Jadi kita izinkan memang, kita sudah persiapkan latihannya," katanya.

Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin, mengatakan dalam perjanjian kontrak memang disebutkan pihaknya menanggung tiket pulang-pergi Alfred Riedl.

Selain itu, manajemen PSM sesuai kontrak juga harus menyiapkan sejumlah fasilitas bagi pelatih berkebangsaan Austria tersebut diantaranya biaya akomodasi, hotel, mobil termasuk sopir.

"Kita juga sepakati mengizinkan Alfred Riedl untuk pulang ke negaranya sebanyak dua kali selama semusim," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, PSM dijadwalkan kembali kedatangan tiga pemain asing untuk mengikuti seleksi jelang bergulirnya kompetisi ISL 2015

Ketiga pemain tersebut yakni dua gelandang asal Serbia, Nenad Begovic dan Vlada Radovanovic serta Seiji Saito yang merupakan pemain gelandang bertahan asal Jepang.

Kedatangan tiga pemain asing tersebut disampaikan langsung oleh sang agen. Pelatih Kepala PSM Alfred Riedl juga tidak keberatan untuk kembali menyeleksi pemain demi memenuhi kuota pemain asing tim "Juku Eja".

Saat ini, PSM Makassar baru memiliki dua pemain asing dari tiga kuota yang diperbolehkan, yakni Boman Irie Aime (Pantai Gading), dan Nemanja Vucicevic dari Serbia.

Menurut informasi, Vlada Radovanovic yang bulan lalu genap berusia 30 tahun terakhir FK BSK Borca di kompetisi Serbian First League (SFL) dengan posisi sebagai gelandang serang.

Sementara Nenad Begovic terakhir membela Zemun, tim Serbian League Belgrade (SLB). Pemain berusia 30 tahun ini pernah masuk timnas Yugoslavia U-21 pada 2000. Adapun pemain asal Jepang, Seiji Saito yang kini berusia 28 tahun itu mantan pemain Warriors FC.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA