COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Februari 2015

Tunda ISL 2015, Menpora Korbankan Persipura Jayapura di Bandung

Sumber Asli -- C0I - Keputusan Menpora Imam Nahrawi dan Badan Olahraga Profesional (BOPI)  yang menunda kick off Indonesia Super League (ISL) langsung berdampak pada Persipura. Pasalnya runner up ISL musim lalu itu sudah berada di Bandung guna persiapan menghadapi Persib di laga pembuka ISL 2015 yang dijadwalkan akan digelar pada hari Jumat (20/2).

Dengan adanya keputusan penundaan jadwal ini maka tim Mutiara Hitam akan meninggalkan Kota Bandung.
"Kami sudah di Bandung dan baru tahu tadi sore jika kick off ditunda," kata pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, Rabu (18/2).
Ia mengaku, kabar tersebut membuat timnya merasa dirugikan baik secara materi maupun waktu dan tenaga. Sebab perjalanan yang ditempuh tim ini cukup jauh.
"Persiapan kami sudah menuju kick off tanggal 20 Februari. Tapi bagaimana? Kami harus ikut PSSI. Kerugian materi ya tentu saja. Kami ke sini karena kick off nanti. Para pemain juga kerugian waktu dan fisik mereka terkuras karena kelelahan," keluhnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA