COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 13 Februari 2015

Voli Proliga 2015-I-2 > Putri Bank DKI Paksa Pertamina Energi Tarung Lima Set

Sumber Asli -- C0I -  Juara bertahan putri, Pertamina Energi lolos dari serbuan pasukan Bank DKI dalam perang saudara antartim Jakarta pada pertandingan Kompetisi Pertamina Proliga 2015 di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (13/2).
            Dengan dukungan suporter yang berseragam merah, Pertamina Energi justru tampil kurang meyakinkan karena sering melakukan kesalahan sendiri dalam pertarungan di GOR PSCC.  Kondisi ini dimanfaatkan Bank DKI untuk merebut set pertama dan bahkan unggul 2-1 sehingga Pertamina Energi berada dalam posisi kritis. Namun dalam kondisi itu Pertamina Energi mampu bangkit untuk menyelamatkan diri dan merebut kemenangan 3-2 (23-25, 25-19, 17-25, 25-17, 15-8).
            “Para pemain kami banyak melakukan kesalahan selain juga Bank DKI hari ini (kemarin-red), tampil bagus. Setelah ketinggalan kami langsung instruksikan para pemain untuk memperbaiki servis dan juga berani melakukan counter attack. Hasilnya kami bisa merebut set kelima,” ujar pelatih Pertamina Energi, Oktavian menjawab pertanyaan Suara Karya usai pertandingan.
            Dia mengakui, dalam pertandingan pembuka putaran pertama pekan kedua Proliga 2015 itu, anak asuhnya tampil kurang percaya diri. Ini akan dievaluasi untuk pertandingan berikutnya. Para pemain, katanya, harus mampu memotivasi diri sehingga solid di lapangan.
            Kapten Pertamina Enegeri, Amalia Fajrina Nabila mengakui, dia dan rekan-rekannya masih melakukan penyesuaian dalam pertandingan pertama di Bumi Sriwaijaya. Apalagi sebelumnya mereka melakukan latihan di tempat yang berbeda. “Mudah-mudahan ini akan makin membaik untuk pertandingan berikutnya,” ucapnya.
            Dari Bank DKI, pelatih Eko Waluyo tampak kecewa karena timnya tidak bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Namun dia mengakui, faktor pengalaman memegang peranan penting. Keunggulan pengalaman ini yang dimiliki Pertamina Energi.
”Pada set kelima kami sebenarnya berusaha untuk meningkatkan tekanan dengan memasukan beberapa pemain pengganti. Setelah itu kami masukkan lagi pemain utama agar fresh. Tetapi Pertamina bisa menguasai permainan lewat keunggulan pengalaman,” ucap Eko.
Dalam pertandingan selanjutnya, Minggu (15/2), Pertamina Energi akan menghadapi Jakarta Electric PLN. Sedangkan Bank DKI melawan Jakarta BNI 46.
Usai pertandingan Pertamina Energi menghadapi Bank DKI digelar pertandingan putri Jakarta Popsivo Polwan PGN melawan ManokwariValeria Papua Barat dan putra juara bertahan Samator Surabaya menghadapi tuan rumah Bank SumselBabel. - ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA